Trick/cara Update status Facebook di Like banyak orang

Trick/cara status Facebook di Like banyak orang yang akan saya share ini lebih tepat disebut sebagai bom like facebook, karena begitu update status kita share di dinding facebook kita,langsung mendapatkan like ribuan.
Apapun tulisan anda, entah update bermutu maupun tidak bermutu update status facebook akan mendapatkan ribuan like dari pembaca anda. Jadi tidak slah kalau aplikasi ini disebut sebagai bom like facebook. Saya pernah share bagaimana cara mendapatkan like pada update status facebook secara alami dan wajar di sini. Nah kini gilirannya saya share bagaimana cara mendapatkan ribuan like facebook dengan bom like ini. Ini adalah sebuah trik sederhana, bahkan anak kecilpun bisa melakukan hal ini. Dengan catatan jika anda memang menganggap bahwa ribuan like di facebook adalah hal penting, atau sebuah gengsi, atau sekedar ingin membuat teman-teman anda ngiri dengan status anda..hahahaha..

Aplikasi bomb like facebook ini tidak bisa dilakukan di halaman dinding/ wall facebook di akun anda, melainkan menggunakan jasa fihak ke tiga silahkan klik link ini. Maka anda akan diminta untuk login ke akun facebook anda, Silahkan isi form yang ada seperti biasa, kemudian klik 'masuk'.
Setelah anda melakukan login dengan melakukan klik masuk, maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini, yang meminta anda untuk melakukan update status facebook anda, setelah anda ketik silahkan share atau publikasikan tulisan anda.
Maka update status anda akan muncul di wall facebook anda dengan angka like otomatis sebanyak 9.893 orang...hihihi namanya juga bom like..nah ini sudah cukup membuat teman anda bertanya-tanya bukan?
Nah itulah Trick/cara Update status Facebook di Like banyak orang dalam waktu yang singkat, kalau anda setuju, silahkan meluncur dan mencoba trik ini, kalau saya pribadi sih hanya sekedar mencoba saja, nyatanya memang aplikasi ini 100% berjalan dengan baik. Kalau anda suka trik ini silahkan klik tombol 'like facebook' di bawah ini hehe..promosi... Selamat mencoba
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

2 komentar:

Rekomendasi