Cara mendapatkan banyak komentar dan Like di facebook

Cara mendapatkan banyak Komentar dan Like di facebook? ini sebenarnya trik yang sangat mudah, tergantung lingkungan psikologi followers/pengikut anda. Lalu pertanyaannya sebenarnya seberapa pentingkah ini bagi anda?? eksis & popularitas di dunia maya?? lebay sih kata anak sekarang..hehehe...

Mendapatkan banyak respon dan komentar pada update status facebook sebenarnya juga bisa dimanfaatkan untuk sebuah promosi daripada chit-chat, yang tak ada ujungnya. Misalnya dengan menaruh link web anda berikut informasi yang akan anda berikan pada situs anda. Nah ini yang perlu perjuangan sangat berat, bagaimana secara psikologis update status facebook mendapatkan respon dan komentar serta like ratusan atau ribuan pembaca. Usahakan Update Status facebook yang anda tulis secara psikologis dapat menggiring hati dan fikiran serta tindakan pembaca untuk penasaran dan akhirnya, memberikan respon berupa komentar dan melakukan klik terhadap link anda.

Ini adalah beberapa tips tentang bagaimana anda mendapatkan banyak respon, komentar & like di facebook secara umum, atau sekedar chit-chat saja, mungkin bisa anda praktekkan.

1. Berikan pertanyaan spesifik dan unik diluar kebiasaan yang menggelitik orang untuk berkomentar.
2. Berikan pertanyaan yang mengandung 2 alternatif jawaban "ya" atau "tidak".
3. Berikan pertanyaan tentang kegiatan yang sedang dilakukan (aktifitas) pada saat itu.
4. Berikan pertanyaan dengan alternatif jawabab "benar" atau "salah.
5. Buatlah pertanyaan yang menyenangkan.
6. Gunakan fitur terbaru facebook "Pertanyaan" dimana pada fitur tersebut untuk menciptakan semacam polling/ survey mengenai sesuatu yang anda anggap sedang up to date untuk memperbanyak respon dan komentar di facebook anda.
7. Berikan pertanyaan yang bersifat multiple choice banyak pilihan yang anda sebutkan.
8. Berikan pertanyaan atau pendapat tentang kenangan mereka di masa lalu yang paling berkesan dalam hidupnya.

Nah 8 tips di atas tentunya tidak absolut dan belum tentu sangat berhasil untuk mendapatkan banyak komentar,like dan Like pada facebook anda. Masih dibutuhkan kreatifitas anda dalam mengolah tips tersebut misalnya gaya bahasa dan materi pertanyaan yang tidak wajar, konyol, disertai foto lucu/ unik dan mengundang penasaran pembaca. Dan yang paling penting adalah seberapa dekat hubungan emosional anda dengan followers/ pengikut anda., juga tergantung dari beberapa faktor sisi psikologis pembaca anda dalam merespon pribadi anda. Teman akrab pergaulan anda sehari-haripun belum tentu dengan ringan tangan memberikan respon terhadap update status anda, tentunya dengan alasan pribadinya yang tidak bisa anda tebak bukan?
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

1 komentar:

  1. Mau menambah jumlah facebook like, twitter follower, google +1, youtube view, trafik website.
    Semuanya gratis cukup mendaftar disini www.tukeranlike.tk

    BalasHapus

Rekomendasi