Ramuan Obat kantuk untuk Insomnia

Pala untuk Ramuan Obat kantuk untuk Insomnia
Insomnia/gangguan susah tidur, selain dapat disembuhkan dengan pola hidup sehat yang teratur juga dapat disembuhkan dengan Ramuan obat kantuk untuk Insomnia. Tentunya sangat menjengkelkan jika pada suatu saat anda terkena fenomena insomnia ini, mata selalu terjaga, fikiran kesana-kemari hingga menjelang subuh. Akibatnya keesokan harinya pekerjaan anda akan terganggu.

Di bawah ini ada beberapa ramuan obat kantuk untuk mengatasi Insomnia ini, silahkan anda baca kelanjutantannya.

  • Ambilah buah pala segar (sebuah, kira-kira 20 g) dikupas kulitnya, dicuci kemudian diparut. Hasil dari parutan buah pala tadi diseduh dengan air panas 1/2 gelas dan campurkan dengan satu sendok makan madu, kemudian daduk, lalu minumlah saat masih hangat-hangat kuku. Ramuan tersebut hendaknya untuk sekali minum dan lakukan  minum ramua yang sama hingga 1 - 2 kali dalam sehari
  • Sediakankanlah biji pala kering dengan ukuran 1/4 - 3/4-nya (2 - 4 g) kemudian ditumbuk sampai halus, lalu diseduh dengan air panas setengah gelas, kemudian dicampur madu secukupnya. Aduk dan minum selagi hangat. Ramuan untuk sekali minum dan sehari silakan minum 1 — 2 kali.
  • Ambil bunga pala kering sebanyak setengah  sampai dengan satu sendok teh, kemudia diseduh dengan air panas setengah  gelas, lalu campur dengan madu secukupnya, diaduk,kemudian  minumlah dalam keadaan hangat. Ramuan untuk sekali minum dan sehari boleh minum 1 - 2 kali.
  • Ambil Biji adas 3/4 sendok dicuci, lalu ditumbuk hingga menjadi halus, kemudia hasilnya diseduh dengan air setengah gelas, ambil sesendok madu kemudian campurkan dengan seduhan tadi lalu diaduk hingga rata kemudian diminum dalam keadaan hangat. Ramuan ini adalah sekali minum dan sehari buatlah ramuan untuk diminum 1 - 2 kali.
  • Ramuan selanjutnya dengan menggunakan daun putri malu segar, kira-kira segenggam (25 - 50 g) direbus dengan air 1 liter sehingga tinggal 1/2-nya. Kemudia ramuan tadi dicmpur dengan madu secukupnya. Ramuan ini untuk diminum dua kali.

Itulah beberapa ramuan obat kantuk untuk mengatasi Insomnia ini, selamat mencoba semoga bermanfaat. Untuk mengatasi Insomnia selain dengan menggunakan Ramuan Obat, anda juga dapat membaca artikel tentang Mengatasi Gangguan Susah Tidur Malam/Insomnia dengan merubah kebiasaan buruk/pola hidup yang tidak sehat di sini .

Penulis bukan seorang ahli medis,therapis, atau seorang dokter profesional, artikel diatas hanyalah sebuah informasi dari berbagai sumber yang bisa dipercaya, artikel ini bisa anda jadikan referensi dan pengetahuan, jika anda ragu, untuk aplikasi pengobatan yang lebih aman, selalu konsultasikan dengan therapis, ahli medis dan dokter anda
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

Rekomendasi