MEMASANG MICROSOFT OFFICE PICTURE MANAGER PADA OFFICE 2013

MEMASANG MICROSOFT OFFICE PICTURE MANAGER PADA OFFICE 2013. Office Picture Manager merupakan program editing gambar/picture sederhana namun sangat mumpuni, penting dan nyata dibutuhkan untuk editing gambar secara cepat. Namun seiring makin banyaknya peminat microsoft office 2013 sebagai dapur pengolah pekerjaan kantor, banyak yang merasa kehilangan dengan tools office picture manager tersebut. Tools pengolah gambar tersebut biasa kita gunakan untuk cropping, rezise [kompres] dan editing sederhana lainnya. Namun sayang sekali tools office picture manager ini dihilangkan pada microsoft office 2013.

Bagi yang masih membutuhkan tools ini namun sudah terlanjur menginstall microsoft office 2013, jangan kuatir, tak perlu anda mengganti office anda ke versi 2010 lagi, cukup anda install tools office picture manager ini secara terpisah. Anda bisa download software office picture manager yang bernama SharePoint Designer 2010, kita bisa dapatkan software ini dengan mendownload pada web resminya microsoft.

Setelah software SharePoint Designer 2010 didownload, silahkan klik untuk proses intall.

Chek "I accept... kemudian klik continue.


Maka akan muncul jendela 'choose the installation you want silahkan pilih "costumize".


Pilih Microsoft SharePoint Designer dengan melakukan klik pada combo tanda panah, kemudian pilih "Not Avaliable". Lakukan hal yang sama pada Office Shared Feature maupun pada Office Tools, semua pilih "Not Avaliable".



Selanjutnya klik tanda plus (+) pada Office Tools maka akan tampak seperti pada gambar di bawah ini.


Kemudian pilih tanda panah pada Microsoft Office Picture Manager, kemudian klik "Run From My Computer". kemudian klik "Install Now".


Biarkan dan tunggu proses instalasi sampai selesai.

Setelah selesai silahkan chek list all program pada program microsoft office melalui tombol start windows anda, untuk memastikan apakah Microsoft Office Picture Manager pada microsoft office 2010 tools anda sudah terinstall pada windows anda. Jika sudah ada penampakan pada list all program berarti sudah terinstall dengan baik.


Tutup dengan melakukan klik "close' pada jendela Complete your Office Experience.


Proses instalasi selesai program Microsoft Office Picture Manager 2010 anda siap untuk digunakan. Semoga share saya mengenai cara memasang microsoft office picture manager pada office 2013 ini bermanfaat, salam hangat terimakasih telah berkunjung.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

Rekomendasi