DESAIN-KAMAR TIDUR MINIMALIS-MODERN

DESAIN-KAMAR TIDUR MINIMALIS-MODERNDESAIN-KAMAR TIDUR MINIMALIS-MODERN. Kali ini saya akan share beberapa contoh desain kamar tidur minimalis modern. Kamar tidur adalah sarana vital dalam suatu rumah, merupakan ruang pribadi yang tidak semua orang anda ijinkan untuk memasukinya seperti layaknya ruang tamu. Anda benar-benar membutuhkan privacy yang lebih untuk urusan kamar tidur ini. Jadikanlah kamar tidur anda menjadi ruang pribadi anda yang tidak membuat anda bosan, sehinnga anda betah untuk tinggal dan beristirahat di dalamnya.

Selain menjadi tempat untuk beristirahat/tidur, anda bisa merancangnyanya menjadi kamar tidur multifungsi misalnya sebagai ruang baca, untuk menonton TV bahkan sebagai ruang kerja sementara anda walaupun ini tidak disarankan karena menyalahi kaidah dari fungsi kamar tidur itu sendiri, akan tetapi terkadang kebanyakan orang juga melakukan kegiatan-kegiatan tambahan ini di kamarnya.

Untuk hal ini pemilihan bahan interior, detail furniture, kombinasi warna cat, model wallpaper, pencahayaan, tata ruang dan geometris, aksesories, material apakah dari dari marmer, keramik, kayu, kayu sintetis, vinyl dsb yang tentunya masing-masing harus sinkron serasi dengan konsep yang telah anda tentukan sebelumnya.

Berikut di bawah ini saya sertakan beberapa contoh desain kamar tidur minimalis modern yang saya kumpulkan di internet, semoga dapat anda jadikan referensi dan inspirasi anda.

DESAIN-KAMAR TIDUR MINIMALIS-MODERN. Klik pada gambar untuk memperbesar.
desain interior kamar tidur
desain kamar tidur modern minimalis
desain kamar tidur dengan rak buku
desain kamar tidur minimalis
desain kamar tidur minimalis modern
desain kamar tidur modern minimalis
desain kamar tidur rumah minimalis modern
desain kamar tidur minimalis

desain kamar tidur modern minimalis
desain kamar tidur alami
desain modern kamar tidur
desain interior kamar tidur
desain kamar tidur
desain kamar tidur minimalis modern
kamar tidur modern minimalis
kamar minimalis modern
kamar tidur desain minimalis modern
desain kamar tidur
desain interior kamar tidur modern minimalis
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

0 Comments:

Rekomendasi