CARA BLOKIR SITUS PO*NOCARA BLOKIR SITUS PO*NO. Jika keluarga anda pengguna aktif Jaringan Internet di rumah, anda perlu hati-hati dan waspada terhadap aktifitas anak anda yang sedang menginjak usia remaja. 

Situs Po*no semakin merebak di dunia maya jumlahnya sekitar 4,2 juta situs. Seperti kita ketahui, banyak kita jumpai developer-develover situs po*no menggunakan berbagai cara untuk mempromosikan ketenaran situsnya. 

Yang paling umum dan sangat mengganggu adalah melalui Pop-up yang tiba-tiba muncul tanpa di undang pada browser melaui situs-situs Game Online. Celakanya banyak remaja-remaja kita yang keranjingan mengakses situs jenis Game Online ini. Mungkin termasuk anak anda bukan?

Ada banyak cara untuk mengatasi hal ini, diantaranya mungkin anda bisa berpartisipasi melakukan pengaduan ke situs pemerintah di http://trustpositif.kominfo.go.id/, denga memasukkkan URL yang dimaksud. Anda juga bisa menggunakan tips blokir situs po*no yang pernah saya tulis di sini. 

Atau secara instan dan ampuh harus anda lakukan dalam PC desktop ataupun notebook anda sendiri yang tentunya juga digunakan oleh seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak anda. Silahkan kunjungi ke http://www.tueagles.com/anti-porn/download.htm.
 
CARA BLOKIR SITUS PO*NO

Dengan membuka link URL diatas anda akan langsung diarahkan untuk melakukan download software anti-p*rn dari tu Eagles dengan melakukan klik pada tombol LOCAL DOWNLOAD.

Silahkan anda lanjutkan proses download sampai dengan proses instalasinya satu persatu, ikuti saja perintah secara berurutan. Setelah proses download dan install selesai, anda akan diminta untuk melakukan restart komputer anda, silahkan berikan tanda centang untuk me-restart. 

Setelah komputer anda kembali on maka secara Default, icon mata akan bertambah di ujung kanan bawah pada taskbar windows anda. seperti pada gambar di samping ini : CARA BLOKIR SITUS PO*NO

Itulah salah satu cara dari sekian banyak cara Blokir situs Po*no yang bisa saya share. Semoga artikel ini bermanfaat.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

0 Comments:

Rekomendasi