CONTOH CV SURAT LAMARAN KERJA

Contoh Curriculum Vitae pada Surat lamaran Kerja
Beberapa hari yang lalu saya pernah share tentang Contoh Surat Lamaran Kerja, nah sekarang saya akan share tentang Contoh Curriculum Vitae pada Surat lamaran Kerja untuk melengkapinya. Curriculum vitae (CV) adalah dokumen yang memberikan gambaran mengenai pengalaman sesorang dan kualifikasi lainnya. Di beberapa negara, suatu CV biasanya merupakan hal utama yang dijumpai seorang majikan/boss potensial tentang data pencari kerja dan sering digunakan untuk menyaring aplikan (orang-orang yang melamar kerja secara daring) ketika mencari pekerjaan, biasanya dilanjutkan dengan wawancara kerja. CV ini biasanya wajib disertakan pada Surat Lamaran Kerja, dalam bentuk lampiran. Surat lamaran kerja sendiripun pada sebuah perusahaan/ tempat kerja ada yang mengisyaratkan mekanisme pengiriman surat lamaran kerja dikirim langsung oleh si pelamar, via pos ada pula yang mengisyaratkan surat lamaran kerja via e-mail.

Bentuk/format CV ini bisa dalam format yang sangat formal, sesuai dengan format administrasi umum ada pula sebuah CV yang di kustom dengan bentuk menarik/ tak lazim dengan sedikit sentuhan seni dan grafis. Pemakaian kedua jenis CV ini tentu saja berbeda peruntukannya, atau tergantung dari feeling pelamar kerja, terhadap dunia kerja yang akan dilamarnya dalam rangka mengaktualisasikan pribadinya. Lamaran kerja pada sebuah Instansi Pemerintahan tentu saja tidak lazim/kurang etis menggunakan CV dalam format kustom ini.

Berikut daftar link di bawah ini anda bisa download contoh curriculum vitae (CV) untuk melengkapi surat lamaran kerja anda.

[i'm so sorry all broken link from hosting]
Oke sobat itulah beberapa daftar link tentang contoh curriculum vitae (CV) yang bisa anda download untuk melengkapi surat lamaran kerja anda. Semoga bermanfaat. Oh ya sobat saya juga mempunyai beberapa contoh kumpulan materi soal test CPNS terbaru yang bisa anda baca di sini. Salam.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

1 komentar:

  1. trus lampirannya gimana gan..,ijazah gtu apa perlu si scan dlu..?
    n bikinnya di word ya,?
    makasih..:)

    BalasHapus

Rekomendasi