Menyembunyikan Kotak Komentar pada Postingan

menyembunyikan kotak komentar
Menyembunyikan kotak komentar pada postingan kadang anda perlukan dengan maksud tertentu, mungkin anda merasa kewalahan memoderasi komentar pembaca yang muncul bertubi-tubi, atau entah karena alsan spesifik menurut anda sendiri. Menyembunyikan kotak komentar juga bisa anda lakukan pada halaman posting yang bersifat static sehingga tidak membutuhkan komentar, padahal anda mungkin sudah tahu, bahwa sebenarnya blogger sudah menyediakan halaman static page sendiri. Sementara anda sudah terlanjur membuat halaman static page ini pada halaman postingan. Okelah anda tak perlu repot memindahkannya pada halaman pages, cukup anda sembunyikan saja kotak komentarnya, saya kira sama saja.

Okelah sobat, tips Menyembunyikan Kotak Komentar pada Postingan ini sebenarnya sangat sederhana yang sebenarnya jika anda jeli, pasti akan menemukannya sejak kemaren, siapa tahu diantara rekan blogger ada yang kurang memperhatikan hal sepele ini, makanya saya mencoba share tips Menyembunyikan Kotak Komentar pada Postingan ini.

Berikut langkah cara Menyembunyikan Kotak Komentar pada Postingan :

  •  Pada saat anda telah selesai melakukan sebuah postingan, silahkan anda arahkan kursor anda pada "Post Option" atau "Opsi Entri", letaknya tepat diatas tombol "Publish Post" (gunakan tampilan dashboard model lama).
  • Silahkan klik "Don't allow"  atau "Jangan Ijinkan" pada opsi Komentar Pembaca atau Reader Comment. Selesai, silahkan publish postingan anda, maka hasilnya di bawah postingan anda tidak terdapat kotak komentar lagi. Selamat mencoba.

Bicara soal sembunyi menyembunyikan saya juga punya tips cara menyebunyikan header blog di sini, Serta tips cara menyembunyikan judul dan deskripsi blog di sini .
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

1 komentar:

Rekomendasi