Mengembalikan file yang terhapus dari Recycle bin

Saat anda bersih-bersih isi harddisk dapat dipastikan anda merasa wajib menuju recycle bin untuk menyikat semua file yang berada disitu karena menganggap file-file tersebut telah sengaja dihapus dan tidak memerlukannya lagi,sayang seringkali sampeyan juga merasa keliru ternyata file-file yang telah terhapus dari recycle bin tersebut adakalanya ingin kita gunakan lagi,mendesak dan sangat penting!!! walaaah kojuur....lha piye iki...???

Sudahlah...hidup kadang penuh dengan penyesalan,tapi nuwun sewu..untuk masalah kecil ini sampeyan ngga perlu menyesal deh. Walaupun tidak ada cara manual untuk menggali ke kedalaman hard drive anda dan menarik kembali file yang telah terhapus tersebut dari recycle bin yang telah di kosongkan. Anda tidak perlu berpeluh-peluh mengembalikannya, akan tetapi cukup menggunakan paket perangkat lunak alias software untuk mengembalikannya,dengan menjalankan system recovery yang mungkin overwrite file anda, yang sampeyan usahakan mati-matian untuk diselamatkan.Banyak kok jenis perangkat lunak semacam ini..misalnya DriveScrubber, atau salah satunya anda bisa menggunakan sebuah program gratis yang populer yang mungkin dapat sampeyan coba, yaitu PC Inspector File Recovery.Kalau anda kurang puas dengan software ini bisa anda cari yang lain kok, jangan lupa pakai keyword yang pas.http://www.pcinspector.de/
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

2 komentar:

  1. Hello my friend Woody! How have you been? It's been a long time that I haven't heard from you. I'll see that your blog doing great. Keep in touch :-)

    BalasHapus
  2. @Alvaro : thank you.. I am coming soon, hopefully find useful information

    @ Sam : thanks.. sam, sometimes I feel less eager to do blogwalking, after a few times to improve the appearance of this blog... I have lost the widget link exchange... please forgive me because I have not had time to fix it.. greetings from your friend..

    woodybudi

    BalasHapus

Rekomendasi