MEMBERSIHKAN NODA TINTA PRINTER DI BAJU

MEMBERSIHKAN NODA TINTA PRINTER DI BAJU MEMBERSIHKAN NODA TINTA PRINTER DI BAJU. Anda pegawai kantoran yang akrab dengan komputer dan mesin printer? Nah kalau demikian tentunya anda sering melakukan kegiatan isi ulang (refill) cartridge (hehe... kebiasaan orang kita yang ingin efisien, peduli amat dengan original-originalan boros yaa...

Acara refill cartridge memang kegiatan yang membuat kita senewen, mau nyuruh orang juga kadang kita kurang percaya berhubung tips ini butuh kebiasaan dan perlakuan khusus, kalau slah malah bisa rusak, terpaksa dikerjakan sendiri, ujung-ujungnya kalau kita lengah dan tidak hati-hati bisa muncrat itu tinta ke baju kita, apalagi jika baju warna putih hadoooh.

MEMBERSIHKAN NODA TINTA PRINTER DI BAJUTidak usah kuatir berikut di bawah ini saya share cara membersihkan noda tinta printer pada baju, tentu saja tetap dikucek dengan air dan deterjen, namun tetap saja noda tinta printer pada baju paling maksimal hanya meluntur dan pudar saja. Jadi untuk membersihkan noda tinta printer pada baju memang memerlukan tips khusus, berikut caranya.
  • Rendamlah  baju anda yang terkena noda tinta printer tersebut dengan air hangat kurang lebih 10 hingga 15 menit.
  • Lalu silahkan anda menguceknya dengan menggunakan detergen semaksimal mungkin. 
  • Kemudianr rendam lagi dengan Pemutih Pakaian kurang lebih 10 hingga 15 menit. 
  • Langkah berikutnya silahkan anda kucek lagi dengan detergen semaksimal mungkin sampai noda benar-benar tipis/hilang.
  • Lakukan pembilasan, jika noda warna percikan tinta pada baju benar-benar sudah hilang lakukan penjemuran seperti biasa.
Membandelnya noda tinta printer pada baju, biasanya tergantung kepekatan pada tinta refill anda, pada merk-merk tertentu terkadang noda tinta printer pada baju tersebut lebih mudah dihilangkan, namun pada merk refill tinta printer tertentu juga ada yang sangat susah, sehingga memerlukan perlakuan khusus seperti di atas. Itulah share sederhana saya tentang tips-cara membersihkan noda tinta printer pada baju, saya juga share tentang cara membersihkan noda tinta printer di tangan, silahkan klik pada link tersebut. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

1 komentar:

  1. kami punya kaos polos dengan harga grosir yang murah banget dan menerima jasa print sablon digital yang berkualitas http://www.hygmatic.com

    BalasHapus

Rekomendasi