MEMBERSIHKAN NODA TINTA PRINTER DI TANGAN

MEMBERSIHKAN NODA TINTA PRINTER DI TANGAN MEMBERSIHKAN NODA TINTA PRINTER DI TANGAN. Kegiatan mengisi ulang (refill) susah-susah gampang, memerlukan kebiasaan khusus, jika salah-salah malah bisa macet dan masuk angin. Terpaksa kegiatan ini seringkali kita kerjakan sendiri daripada menyuruh orang akan tetapi tidak jelas hasilnya.

MEMBERSIHKAN NODA TINTA PRINTER DI TANGAN
Sebenarnya kegiatan ini tidak menjadikan masalah jika kita sudah terbiasa tertib dan displin mengantisipasi noda tinta printer yang luber, muncrat dan mengotori tangan dengan menggunakan sarung tangan palstik atau karet yang kita sediakan jika akan melakukan kegiatan ini. Nah itulah masalahnya, kita sering mengabaikan hal sepele ini, akibatnya noda tinta printer di tangan sering terjadi saat kita melakukan refill.

So, tidak usah kuatir jika anda mengalami hal ini, saya akan share cara membersihkan noda tinta printer di tangan ini, karena biasanya pada tinta refill tertentu sangat susah untuk membersihkannya biarpun sudah kita cuci dengan sabun atau deterjen, memerlukan 2 hingga 3 hari agar noda tinta printer di tangan kita tersebut benar-benar hilang total. Jika kelamaan sangat tidak enak dipandang dan risih serta terkesan jorok, berikut cara cara membersihkan noda tinta printer di tangan tersebut :
  1. Silahkan anda siapkan lem kertas cair  di kantor anda. 
  2. Gunakan lem kertas cair tersebut untuk dioleskan pada bagian tangan yang terkena tinta printer.
  3. Beberapa saat diamkan olesan lem kertas cair ditangan anda sampai kering. 
  4. Setelah kering,  gosok-gosoklah lem yang sudah mengering ditangan anda tersebut, sehingga  noda tinta printer di tangan anda akan terangkat bersamaan dengan lem yang sudah mengering yang anda gosok-gosok tersebut. 
  5. Silahkan anda ulangi jika langkah pertama belum maksimal (cepat dan tidaknya tergantung kepekatan tinta refill anda, untuk yang standar biasanya 1 kali langkah diatas noda di tangan sudah terangkat.
  6. Jika di kantor/rumah anda tidak tersedia lem kertas cair, lem kertas stick juga bisa anda gunakan untuk tips ini.
  7. Anda juga bisa menggunakan cairan pemutih pakaian ( Baycline, Procline, Soklin dll ),  silahkan anda tuangkan sedikit ke tangan yang terkena noda tinta printer, kemudian digosok-gosok, jika mulai meluntur langsung bilas tangan anda dengan air. Biasanya dengan menggunakan cara ini noda tinta printer yang menempel di tangan akan lebih cepat hilang.

MEMBERSIHKAN NODA TINTA PRINTER DI TANGAN

Demikian share singkat saya tentang cara membersihkan noda tinta printer di tangan, yang sering menimpa kita berhubungan dengan pekerjaan kantor yang kita kerjakan sehari-hari, bagaimana jika tinta printer mengenai baju? saya juga share tentang cara membersihkan noda tinta printer di baju silahkan anda klik link tersebut. Semoga tips ini bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung. Salam hangat.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

3 komentar:

  1. trimakasih tipsnya, noda tinta printer ditangan saya sudah hilang

    BalasHapus
  2. SAYA CUBA ENGGAK BERJAYA, TETAPI SAYA CUBA UBAT GIGI DARLIE..YA BRJAYA PUTIH BERSIH SEMULA TANGAN SAYA

    BalasHapus

Rekomendasi