APA SIH MANFAAT MEROKOK, ADA KOK

MANFAAT MEROKOK
MANFAAT MEROKOK. Siapa bilang merokok tidak ada manfaatnya, banyak sumber yang menyebutkan bahaya merokok berserakan dimana-mana, bahkan pada  bungkus rokok itu sendiripun mengakui bahaya merokok tertera dalam kemasan luarnya, lucu ya jelek kok ngaku... hehehe. Okelah sob akibat kerugian atau bahaya merokok semuanya pasti sudah tahu, nah kali ini saya gantian akan share tentang manfaat-manfaat merokok bagi kita, so nikmati saja artikel guyonan & tidak serius ini.

1. Manfaat Merokok dari sisi dunia entertainment. Untuk urusan stage act/ aksi panggung dalam sebuah konser, panitia tidak usah direpotkan untuk menambah beaya kepulan asap dry ice, bayangkan saja jika ratusan ribu penonton adalah perokok, maka nonton konser sambil merokok akan menimbulkan kepulan asap yang tak kalah pekat dari semburan dry ice.

2. Manfaat Merokok dari sisi kesehatan.
  • Penelitian dunia medis membuktikan bahwa perokok pasif  lebih menanggung resiko terhadap bahaya paparan asap rokok dari pada perokok aktif, maka ada baiknya kurangilah resiko tersebut dengan menjadi perokok aktif, hehehe...
  • Perilaku merokok juga bermanfaat sebagai indikator kesehatan, dokter & keluarga anda pasti melarang merokok jika anda menderita suatu penyakit, maka jelaslah orang yang merokok adalah orang yang sehat.
  • Sebuah penelitian menyebutkan bahwa 30% orang yang meninggal adalah orang yang merokok, sedangkan 70% adalah yang bukan perokok. Jadi perokok masuk pada prosentase yang lebih kecil, maka merokoklah agar masuk pada prosentase yang lebih kecil itu.

3. Manfaat Merokok dari sisi kehidupan sosial, ekonomi dan budaya. 
  • Merokok dapat menumbuhkan perilaku tolong menolong, solidaritas, berbuat kebaikan dan saling membantu, contohnya bisa saling berbagi korek api dan bisa meminjamkan korek api kepada yang sedang membutuhkan.
  • Membantu meningkatkan taraf hidup penjual asongan, pedagang kelontong, buruh pabrik rokok dan petani tembakau, sekaligus beramal kepada orang yang lebih kaya (bos rokok)... hehe hebat bukan?
4. Manfaat Merokok dari sisi Lingkungan. Merokok terbukti membantu suasana back to nature, asap rokok yang pekat memberikan kesan suasana berkabut di pedesaan.

5. Manfaat Merokok dari sisi Rumah tangga. 
  • Bagi orang yang alergi terhadap bau farfum (pewangi ruangan) dalam rumah, mobil dan WC, merokok dapat mengusir bau yang membuat anda alergi tersebut.
  • Asap rokok juga dapat menjauhkan anda dari lalat dan nyamuk.
6. Manfaat Merokok dari sisi Pembangunan.
  • Membantu melipat gandakan pajak bea cukai bagi pemerintah.
  • Membuka kesempatan lapangan kerja baru (petani tembakau, pegawai pabrik, pedagang, bisnis iklan).
  • Membantu program KB karena katanya merokok itu bisa menyebabkan impotensi dan gangguan kehamilan.
7. Manfaat Merokok dari sisi keamanan. Suara perokok yang batuk berat di malam hari sangat mujarab untuk mengusir penjahat. Fungsi rokok sebagai anti maling!

8. Manfaat Merokok dari sisi dunia kerja. Bisa dijadikan alat pelubang kertas saat emergency, memotong benang bagi penjahit dan alat interograsi aparat untuk pelaku kejahatan.

Nah itulah beberapa manfaat merokok yang bisa saya sebutkan, mungkin anda bisa menambahkan para pembaca?  So jangan anggap serius artikel ngocol dan iseng ini, bagi yang anti merokok santai saja, bagi yang perokok juga slow saja, saya hanya ingin membuat anda tersenyum kok. Kalau marah saya jangan dibata lho ya... hehehehe...

Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

0 Comments:

Rekomendasi