agar cepat hamil
TIPS AGAR CEPAT HAMIL. Mendapatkan keturunan adalah dambaan mayoritas dari pasangan yang sudah menikah, jangan terbersit sedikitpun dalam fikiran anda baik berupa niat dalam hati atau sebuah rencana dari kesepakatan pasangan baru yang sudah menikah untuk menunda kehamilan. Biarkan hidup ini mengalir apa adanya, berkenaan dengan hal ini, Sang Pencipta sudah merencanakan sesuatu yang terbaik buat keturunan anda. Kenapa anda harus berencana menundanya?

Berdasarkan pengalaman, pasangan yang melaksanakan penundaan kehamilan untuk beberapa kurun waktu, karena berbagai alasan, benar-benar akan mengalami sedikit masalah ketika pada saatnya sudah menentukan keinginan untuk memiliki keturunan dan ingin segera cepat hamil, saya sendiri tidak tau apa penyebabnya, karena saya bukan dokter atau seorang ahli dalam hal ini. Mungkin ini hanya masalah faktor psikologis saja, atau hanya sebuah mitos?.

Komunikasi yang intensif dan terjalinnya saling pengertian pada pasangan adalah kunci dari masalah ini. Konsultasi ke dokter antara kedua belah fihak adalah hal yang mutlak. Patuhi apa yang telah direkomendasikan oleh dokter anda, jika antara kedua belah fihak secara medis tidak terdapat hal-hal yang mengganggu terjadinya proses kehamilan.

Berikut adalah tips umum, untuk memperoleh kehamilan :

Faktor fisik adalah mutlak, jangan biarkan fisik anda berdua tidak dalam keadaan tidak sehat, terlalu capek karena bekerja, badan yang sehat dan bugar sangat bermanfaat sekali untuk program kehamilan.

Hindari pola hidup yang tidak sehat dengan cara tidak merokok, tidak minum alkohol, tidak mengkonsumsi makanan makanan yang sehat, rajin olahraga, cukup nutrisi dan gizi harian dengan mengkonsumsi susu dan supplemen yang direkomendasikan oleh dokter anda.

Berusahalah untuk menghilangkan segala masalah, hindari stress. Parameter untuk hal ini memang agak absurd, banyak pasangan yang merasa tidak stress dan semuanya tampak baik baik saja. Jangan putus asa, tetap optimis, cobalah untuk selalu rileks, buatlah jadwal berlibur secara kontinyu, untuk melupakan sejenak rutinitas pekerjaan di kantor. Bagi wanita, mintalah suami untuk mensupport Anda menciptakan rasa rileks ini agar cepat hamil. Jika anda pasangan yang kedua-duanya berkarir dan bekerja, carilah moment yang tepat untuk melakukan hubungan intim pada saat kedua belah fihak dalam kondisi bugar fisik maupun psikis. Berusahalah untuk selalu menjaga kebugaran fisik maupun psikis yang merupakan faktor penting untuk memperoleh kehamilan dengan cepat. Menurut sebuah penelitian stress dan kelelahan fisik dapat menurunkan kadar progesteron Anda. Hal inilah yang dapat mengganggu ovulasi.

Lakukan hubungan intim pada masa subur, anda harus cermat melakukan pencatatan siklus haid anda, hal ini berguna untuk menentukan HPMT (Hari Pertama Menstruasi Terakhir) untuk merangsang berhasilnya kehamilan. Seperti kita ketahui pembuahan hanya akan terjadi jika ada sel terur (ovum) yang siap untuk dibuahi sperma, sel telur ini hanya siap ketika wanita berada pada masa subur.

Dapatkan energi postif melaui do'a, teruslah optimis melalui do'a kepada yang Maha Kuasa. Sebagai hamba kita wajib berusaha, dan do'a adalah merupakan obat hati yang membuat anda tenang dan tetap optimis.

Penulis bukan seorang ahli medis,therapis, atau seorang dokter profesional, artikel diatas hanyalah sebuah informasi dari berbagai sumber yang bisa dipercaya, artikel ini bisa anda jadikan referensi dan pengetahuan, untuk aplikasi pengobatan yang lebih aman, selalu konsultasikan dengan therapis, ahli medis dan dokter anda
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

1 komentar:

Rekomendasi