MENUMBUHKAN RAMBUT/KEPALA BOTAK

Monggo di Print

cara menumbuhkan rambut botak
MENUMBUHKAN RAMBUT/KEPALA BOTAK. Anda mempunyai kepala botak?...maaf bukan bermaksud meledek anda, justru pada postingan ini kami mencoba memberikan tips/cara menumbuhkan rambut/kepala botak. Jika rambut di kepala anda sudah terlanjur mengalami kerontokan parah, hingga
menyebabkan kepala anda menjadi botak, berikut adalah tips untuk menumbuhkan rambut pada kepala botak, dengan ramuan alami/tradisional yang Insya Allah jika anda lakukan dengan rutin, akan mengembalikan rambut anda.
  • Menumbuhkan rambut/kepala botak dengan Jeruk Nipis:   Ambil 1 buah jeruk nipis, kemudian diperas untuk diambil diambil airnya, kemudian silahkan oleskan air jeruk nipis perasan tersebut pada kulit kepala hingga merata. Setelah agak kering, ambil 1 telur ayam (direkomendasikan ayam kampung), pakai kuning telurnya gookkan pada kulit kepala hingga merata. Setelah itu silahkan balut kepala anda dengan handuk selama semalam. Keesokan harinya baru dikeramas hingga bersih. Lakukan hal ini secara teratur 2 kali sehari.
  • Menumbuhkan rambut/kepala botak dengan Lidah Buaya:     Silahkan anda kupas daun lidah buaya hingga tersisa dagingnya, lalu gosokkan di kepala sampai merata dan biarkan selama beberapa jam, setelah itu bilas kepala anda hingga bersih. Lakukan hal ini secara teratur 3 kali 1 minggu.
  • Menumbuhkan rambut/kepala botak dengan Seledri:   Ambil Seledri beserta tangkai secukupnya, silahkan dicuci bersih, lalu haluskan dengan berbagai cara. Kemudian oleskan seledri yang sudah dihaluskan tadi ke kulit kepala sambil lakukan pijatan-pijatan. Lakukan kegiatan ini setiap hari.
  • Menumbuhkan rambut/kepala botak dengan ramuan herbal:   Untuk membuat ramuan penumbuh rambut ini silahkan anda siapkan 10 lembar daun waru muda yang segar, segenggam daun urang-aring, 5 lembar daun mangkokan, 1 lembar daun pandan, 10 kuntum bunga melati, dan 1 kuntum bunga mawar. Setelah disiapkan cuci bersih bahan, potong-potong, masukkan ke dalam panci, tambahkan ½ cangkir minyak kelapa dan ½ cangkir minyak wijen, lalu panaskan sampai mendidih. Setelah dingin, saring. Setelah ramuan selesai dibuat silahkan oleskan di kulit kepala sambil dipijit-pijit. Lakukan pada malam hari sebelum tidur dan esok paginya rambut dikeramas. Lakukan 2-3 kali seminggu.
  • Menumbuhkan rambut/kepala botak dengan Air teh :    Buatlah air teh kental (teh rajangan/bukab teh celup) didiamkan selama semalam (cem-ceman teh). Lalu gunakan cem-ceman teh kental tadi pada keesokkan harinya untuk membasahi kulit kepala sambil dipijat secara merata dan biarkan beberapa saat, lalu bilas. Lakukan secara teratur 3 kali seminggu.
  • Menumbuhkan rambut/kepala botak dengan Kemiri :    Silahkan ambil buah kemiri secukupnya, lalu cuci hingga bersih, setelah itu kemiri ditumbuk hingga halus. Tambahkan air secukupnya kemudian direbus hingga keluar minyaknya. Oleskan minyak kemiri pada kulit kepala hingga merata. Setelah beberapa jam dan mengering, silahkan anda bilas. Lakukan hal ini secara teratur 2 kali seminggu.
  • Menumbuhkan rambut/kepala botak dengan Daun Pare :     Siapkan daun pare segar secukupnya dicuci bersih , haluskan, lalu peras untuk diambil airnya. Gunakan air perasan daun pare tersebut untuk keramas dan biarkan selama 30 menit, lalu bilas hingga bersih.

Itulah beberapa ramuan alami/tradisional untuk menumbuhkan rambut/kepala botak, pada kerontokan rambut yang sudah terlanjur parah, silahkan anda lakukan dengan rutin dan disiplin hanya pada "salah satu tips" di atas. Semoga membantu. Salam
Information on this article from many source, is provided for informational purposes only and is not a substitute for professional medical advice. You should not use the information on this web site for diagnosing or treating a medical or health condition. You should consult a therapist or a physician in all matters relating to your health,and particularly in respect to any symptoms that may require diagnosis or medical attention.

Description: MENUMBUHKAN RAMBUT/KEPALA BOTAK Rating: 5.0 Reviewer: Woody ItemReviewed: MENUMBUHKAN RAMBUT/KEPALA BOTAK
Anda sedang membaca artikel MENUMBUHKAN RAMBUT/KEPALA BOTAK dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.frewaremini.com/2012/04/menumbuhkan-rambutkepalat-botak.html
Semoga artikel MENUMBUHKAN RAMBUT/KEPALA BOTAK ini bisa bermanfaat.

1 comments:

siapa saja... silahkan berkomentar sesuai dengan bahasan tema postingan, terima kasih atas kunjungannya sobat :)

 
DMCA.com