Cara Filter Website Dewasa Untuk anak-anak

Monggo di Print

Cara Filter Website Dewasa Untuk anak-anak
Awas, monitorlah kegiatan surfing internet anak-anak anda di depan monitor. Berikut saya akan share mengenai sebuah Software Filter Website Dewasa Untuk anak-anak atau istilah populernya Parental Control Web Surfing. Software ini mampu memonitoring dan sensoring segala aktifitas penggunaan internet anak-anak Anda di rumah. Anak adalah buah hati, selain diberikan pendidikan yang benar, cukup dan berkualitas, yang tak kalah penting kita harus mengamati pula segala aktifitas dan perkembangan emosi dan kejiwaaannya, demikian pula dengan segala perilaku dan gerak-geriknya. Tapi ingat jangan sampai anda terjebak pada suatu sikap possesif dan paranoid berlebihan yang justru akan mematikan kreatifitasnya, jadi bijaklah dan pandai memilah mana yang baik dan mana yang berpengaruh buruk.

Seperti kita ketahui perkembangan dunia Internet semakin jauh meninggalkan segala sesuatu yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Dan yang terjadi justru banyak anak-anak yang jauh lahir sebelum kita malah lebih dahulu tahu tentang segala hal yang terkadang belum kita mengerti di dunia Internet. So jangan ketinggalan kereta, jangan kalah pintar dengan anak-anak kita.

Di bawah ini saya akan memberikan sebuah link untuk download software Care4 Teen, yaitu sebuah software Parental Control, sebuah program monitoring dan sensor internet atau software parental control gratis yang menggabungkan beberapa prinsip software pengenal anti-virus dengan fungsi-fungsi monitoring standar online. Interfacenya sangat memudahkan penggunanya untuk menjelajah semua fasilitasnya hanya dengan beberapa tombol Navigasi dan klik saja.


Care4 Teen merupakan software Parental Control yang bersifat universal, ia akan megkoleksi setiap situs terlarang yang dimasukkan oleh semua pengguna (orang tua) kedalam database mereka, kemudian akan mengevaluasinya. Jika situs yang dimasukkan oleh banyak pengguna memenuhi kriteria sebagai daftar blacklist berkonten dewasa/adult website (porn, kekerasan dll)maka Care4 Teen akan menyimpan daftar situs yang di blacklist tersebut ke dalam databasenya. Maka setiap kali ada akses untuk mengunjungi situs-situs yang masuk dalam daftar situs yang dilarang (Blacklist) maka sistem Care4Teen akan secara otomatis menolak atau mensensornya. Alias diblock. Nah keuntungan lainnya jika semakain banyak para orang tua menggunakan software ini, maka akan semakin bertambah daftar web blacklist dalam databasenya, sehingga kemungkinan anak-anak kita nyasar ke sebuah situs ngga jelas semakin tipis. So saya sangat merekomendasikan software ini.

Nah nakalnya jika anak-anak yang mulai tumbuh remaja dan dengan sengaja ingin membuka website begituan, pastinya penasaran karena selalu diblokir oleh software ini, bagi yang sudah pintar tentu saja akan menguninstall alias mencopot sotware ini dari program file anda. Untuk menghindari hal ini anda bisa download software Mylockbox yang berfungsi untuk menyembunyikan folder program sofware Care4 Teen anda. Mylockbox ini sangat praktis dan ringan serta shortcut unistallnya tidak masuk ke daftar program & feuture di kontrol panel anda. Untuk download my Locbox silahkan menuju link ini.

Untuk memiliki software Care4 Teen ini, anda tidak diminta untuk klik paypal atau credit card atau segala tetek bengek yang bikin kita mundur teratur. software ini free alias gratis, hanya saja anda harus membuka akun di official websitenya, itu saja. Setelah itu anda bisa download gratis software Filter Website Dewasa Untuk anak-anak ini, dan menggunakannya. Oke sobat..tunggu apalagi, Semoga artikel ini bermanfaat. Salam. Untuk register dan download silahkan menuju ke sini http://www.care4teen.com/ .

Description: Cara Filter Website Dewasa Untuk anak-anak Rating: 5.0 Reviewer: Woody Budi ItemReviewed: Cara Filter Website Dewasa Untuk anak-anak
Anda sedang membaca artikel Cara Filter Website Dewasa Untuk anak-anak dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.frewaremini.com/2012/03/cara-filter-website-dewasa-untuk-anak.html
Semoga artikel Cara Filter Website Dewasa Untuk anak-anak ini bisa bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

siapa saja... silahkan berkomentar sesuai dengan bahasan tema postingan, terima kasih atas kunjungannya sobat :)

 
Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directoryMy Ping in TotalPing.com Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Preview on Feedage: freewaremini Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes YouSayToo Revenue Sharing Community Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Blogarama - The Blog Directory Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki Add to Spoken to You
Feedage Grade A rated
DMCA.com