Download Mozilla Firefox terbaru

Download Mozilla firefox terbaru adalah suatu keharusan, dimana banyak sekali fitur-fitur tambahan yang bisa anda dapatkan. Pada Mozila firefox terbaru ini Firefox dibangun oleh Gecko platform baru yang mampu menghasilkan produk yang lebih baik secara pribadi dan lebih mudah digunakan. Pada mozilla terbaru ini lokasi address bar yang diperbaharui dengan nama populer "Awesome Bar", memudahkan kita untuk menggunakannya, menyesuaikan dengan preferensi sobat dan menawarkan sesuatu yang lebih baik. Dengan teknologi terbaru yang serba canggih, mozilla firefox mampu memberikan kecepatan beserta puluhan fitur baru serta kecepatan akses yang lebih cepat, lebih aman dan nyaman untuk aktivitas browsing anda di dunia maya.

Browser atau dalam bahasa Indonesianya kita kenal dengan istilah Peramban Web adalah perangkat lunak atau software yang berfungsi untuk menampilkan dokumen-dokumen yang disediakan oleh server web. Peramban web/browser pertama adalah WorldWideWeb berbasis teks. Pada perkembangan selanjutnya browser semakin beraneka ragam sehingga banyak sekali pilihan browser yang paling cocok dan nyaman untuk kita. Browser yang paling populer kita gunakan saat ini adalah diantaranya adalah Microsoft Internet Explorer (IE), Mozilla Firefox dan yang terakhir adalah Google Chrome.

Sebagai Pelopor Browser Modern rupanya dominasi Internet Explorer (IE) mulai merosot setelah lahirnya pesaing baru yaitu browser Firefox. Mozilla Firefox telah mengambil pangsa pasar dari IE dengan cepat, dengan jumlah penggunanya meningkat hampir dua kali lipat dalam waktu kurang dari 6 bulan, dan kini bersaing ketat dengan Google Chrome yang resmi diluncurkan pada tanggal 2 September 2008. Sebagai pengguna tentunya terserah pilihan anda,Antara Mozilla firefox dan Google Chrome atentunya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Silahkan anda bandingkan keduanya.

Untuk Pecandu browser Mozilla Firefox silahkan download Mozilla Firefox terbaru di sini, sedangkan untuk penggemar Google Chrome Silahkan download Google Chrome terbaru di sini. Tambahan bagi pengguna Mozilla Firefox anda bisa menggunakan downloader IDM terbaru yang bisa anda download di sini
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

0 Comments:

Rekomendasi