MENCEGAH RAMBUT BERUBAN

cara mencegah rambut beruban
MENCEGAH RAMBUT BERUBAN. Untuk sebagian kebanyakan orang beranggapan bahwa rambut adalah mahkota adalah benar adanya. Alangkah janggal jika kita melihat orang lain yang usianya tergolong masif relatif muda, akan tetapi rambutnya sudah dipenuhi dengan uban. Tentunya anda tak ingin mengalaminya bukan? Nah untuk Mencegah Rambut beruban di usia muda, anda bisa menggunakan tips-tips alami mencegah tumbuhnya uban pada rambut anda.

  • Gunakan air kelapa hijau muda yang dicampur dengan satu sendok teh garam, lalu pakailah untuk mencuci rambut layaknya sebagai samphoo secara berkala.
  • Masih dengan menggunakan kelapa hijau, jika tadi air kelapa yang kita gunakan, tips yang kedua adalah dagingnya, diparutlah daging kelapa, dicampur dengan airnya kemudian diberi sedikit garam dan didiamkan semalam. campuran ini diperas dan airnya digunakan untuk keramas selama 7 hari berturut-turut.
  • Tips ketiga dengan menggunakan 2 sendok daun teh diseduh dengan segelas air mendidih pada pagi hari kemudian dibiarkan selama sehari semalam.esok harinya, air tersebut digunakan untuk membasahi rambut, lakukan setiap pagi hari hingga beberapa mingg
  • Biji papaya bermanfaat untuk mengatasi rambut ubanan sebelum waktunya. Caranya sangrai 30 gram biji papaya, tumbuk hingga halus. Tambahkan 1 sendokmakan minyak kelapa, aduk rata. Oleskan rata pada rambut, biarkan selama 1-2 jam. Cuci bersih rambut. Lakukan 1 kali seminggu

Nah itulah beberapa ramuan alami untuk mencegah rambut beruban, silahkan anda pilih salah satu diantaranya untuk dilakukan secara intensif, niscaya rambut anda akan terhindar dari uban.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

0 Comments:

Rekomendasi