Konser Romantis Rickprice - Kahitna

Rickprice
Anda penggemar Rickprice atau Kahitna? wah..seru nih jika keduanya berkolaborasi di atas satu panggung. Tentunya anda pernah atau malah merupakan penggemar dari Rickprice, dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang lahir di Brisbane Australia, memulai karirnya sebagi pemain bass. Sejak dekade
80'an Rickprice mulai fokus sebagai penyanyi dan penulis lagu.

Pada bulan Maret 1992 hits single Heaven Knows dirilis di Australia. Lagu Heaven Knows inilah yang menjadikan Rickprice meroket dalam memulai karier internasional hingga menjadi pijakan sukses karir internasional berikutnya. Tak selang berapa bulan kemudian setelah single Heaven Nows dirilis, pada Mei Rickprice diminta untuk bergabung dengan "Wizard of Oz"- show di Los Angeles di mana dia tampil bersama Tina Arena dan beberapa Artis terkenal lainnya. Pada bulan Juni, album debutnya "Heaven Knows" memasuki tangga lagu di nomor 3 di Amerika dan tetap bertahan di tangga 100 selama hampir 1 tahun.

kahitna
Lalu siapa Kahitna, untuk penggemar lagu Indonesia sepertinya sudah sangat akrab dengan group ini yang sangat begitu jadi pujaan remaja di tahun 90'an. Kahitna mempunyai ciri lagu-lagu romantisnya. Group ini didirikan di bandung pada tanggal 24 Juni 1986 dan dimotori oleh Yovie Widianto (kibor). Tema cinta dalam liriknya,sering dipadukan dengan unsur Jazz, pop, fusion, latin dan bahkan etnik ke dalam bentuk ramuan yang ringan, orisinil dan mampu memikat pendengar remaja, bersaing ketat dengan Java Jive. Beberapa hits yang masing akrab ditelinga hingga generasi sekarang. Beberapa hits mampu mereka ciptakan melalui beberapa album :
  • "Cerita Cinta" (1994)
  • "Cantik" (1996)
  • "Sampai Nanti" (1998)
  • "Permaisuriku" (2000)
  • "Cinta Sudah Lewat" (2003)
  • "Soulmate" (2006)
  • "Lebih Dari Sekedar Cantik" (2010)

Kini Rick Price dan Kahitna siap menghangatkan masyarakat Tanah Air dengan pergelaran konser romantis mereka yang diberi tajuk "Indonesia Tour 2012: Rick Price and Kahitna Live in Concert". Konser kolaborasi antara Rick Price dan Kahitna akan digelar di lima kota di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Medan, Makassar, Bandung dan Surabaya. Keseluruhan rangkaian tur ini akan dimulai pada 9 Maret 2012, kota pertama dipilih Yogyakarta dengan mengambil venue di Grand Pacific.

Kota Tempat konser
Yogyakarta 9 Maret 2012 , GRAND PACIFIC
Medan 11 Maret 2012 , SANTIKA DYANDRA
Makassar 13 Maret 2012, GRAND CLARION
Bandung 16 Maret 2012, SASANA BUDAYA GANESHA
Surabaya 18 Maret 2012, GRAND CITY

Untuk tiket presale mulai dijual tanggal 28 Januari 2012 di tiap kota. Khusus untuk para pembaca anda bisa mendapatkan Tiket Konser Rickprice dan Kahitna dengan melakukan klik banner/gambar di samping. Atau dapat melakukan klik pada teks berjalan di bawah header blog ini. Atau klik link berikut ini Tiket konser musik RickPrice - Kahitna di 5 Kota
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

6 komentar:

  1. Terima kasih sahabat atas berbagi pengetahuannya ini

    BalasHapus
  2. sippp... ijin nyimak aja dah sob^^ moga konserny lancar.... hehehehe

    salam blogger^^

    BalasHapus
  3. Wah jakarta nggak masuk ya?
    hmmm
    Terimakasih infonya kawan

    BalasHapus
  4. makassar masuk asik.. siap2 nonton

    makasih kk infonya

    [b][big] BLOGWALKING [/big] [/b] Daily Traffic [scroll][big] XCHANGE LINK PLEASE [/big][/scroll]

    BalasHapus
  5. Mantap nih tiketnya,, mungkin bisa gratis

    BalasHapus
  6. Perpaduan yang antap nih antara Rick Prise Ama Kahitna...bagus banget kalo mereka menyanyikan lagu bersama2.....hmmm..Romantis pastinya.

    BalasHapus

Rekomendasi