Cara Membuat video tutorial dengan screen2exe

Membuat video tutorial dari layar komputer anda, akan sangat mudah dengan software ini Scree2exe, software ini mapu membuat aplikasi merekam segala aktifitas gerakan mouse pada komputer anda dan menyimpannya dalam bentuk exe swf player, file yang tersimpan merupakan standalone, Self-eksekusi file yang tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga, anda bisa melakukan pengaturan luas area/ fokus bagian mana yang akan
anda rekam kemudian melakukan kustomisasi dengan menambahkan teks keterangan bila diperlukan untuk memperjelas tiap langkah pada gerakan mouse yang terekam sehingga akan mempermudah pengertian pada saat membuat tutorial.
Anda dapat menghentikan proses perekaman dengan menekan tombol f10, kemudian silahkan untuk melanjutkan proses editing dengan menambahkan teks ataupun audio, kemudian dilanjutkan dengan proses saving.
Tentu saja, Screen2Exe bukanlah editor video besar, profesional seperti Premiere atau Final Cut. Anda tidak akan menemukan ada efek khusus pada file anda. Tetapi Anda dapat dengan mudah menambahkan anotasi, memperbesar dan memperkecil gambar dan bahkan memangkas klip sesuai keinginan.
http://www.screen-record.com/screen2exe.htm
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

0 Comments:

Rekomendasi