Kabar Terbaru dari Circuit Lippo Village Kawaraci

Untuk kedua kalinya saya membuat postingan tentang circuit Lippo Village Kawaraci postingan pertama baca disini, kok pedulinya sih membuat postingan seperti ini lagi pada kontent blog tentang freeware?... alasannya karena masih suasana hari Kemerdekaan 17 Agustus...lho lha apa hubungannya ya?...ya jelas ada hubungannya. 

Tak lain adalah semangat "Indonesian Proudly"...lha terus apa hubungannya dengan kebanggaan terhadap sebuah Negeri yang bernama Indonesia ini?...ya ada dong....tentunya ya berkenaan dengan seri A1 GP. Karena pada seri sport otomotive antar bangsa ini ada "local hero" kita yang ikut berjuang mengibarkan bendera Merah Putih.

Ali-alih saya seorang penggemar olah raga otomotive erasanya juga engga sih, kalau aku penggemar olah raga otomotive, tentunya akan lebih tertarik membahas F1 atau Moto GP. Ya itu tadi lantaran di A1 ada lokal heronya (Ananda Mikola,Moreno Soeprapto, Bagus Hermanto,Zahir Ali).

Saya memang bukan type loyalis untuk urusan mengapresiasi dan menyukai tontonan olah raga, seperti memeloti TV begadang sampai subuh melihat kesebelasan MU vs Arsenal misalnya. Bagi saya ngga menggigit sama sekali, lha wong kita cuma jadi penonton..siapa hero kita? kita hanya bertepuk tangan untuk negara (klub) orang lain, ngandalin PSSI juga masih jauh..kalah terus, males deh. Nah pas giliran perebutan Piala Thomas atau Uber nih, baru kupantengin TV sampai selesai, yaitu tadi ada lokal heronya. Bulutangkis kita emang Top deh, pengin nangis kalau melihat bendera Merah Putih berkibar.

Disitus resmi www.a1gp.com kalender resmi GP A1 2009/2010, baru terlihat 2 sesion yaitu pada tanggal 25/10/2009 di circuit Goaldcoast Australia dan 16/05/2010 di circuit Assen, Netherland. Nah posisi posisi Indonesia sebagai tuan rumah pelaksanaan salah satu seri menjadi belum jelas nih. 

Hal itu terjadi seiring dengan perubahan management di tubuh A1 serta munculnya aturan pembayaran sanction fee bagi tiap penyelenggara seri. Karena itulah rencana sirkuit jalan raya Lippo Vilage Kawaraci, Tangerang, untuk menjadi tuan rumah pada musim seri 2010 belum dapat dipastikan, karena keterbatasan informasi...nih.

Seperti yang pernah diberitakan pada harian olahraga TopSkor beberapa bulan yang lau, tanggalnya saya lupa deh, "Yang pasti pihak Lippo tetap berkeinginan menggelar seri A1 di Indonesia. Kami sudah mempersiapkan semuanya sejak lama. pembatalan seri lalu sudah cukup bagi kami", ujar Danang Kemayan Jati, Head of Corporate Communication PT Lippo Village Tbk. 

Ketika ditanyakan soal saction fee yang harus dibayarkan pihak Lippo, Danang mengatakan tidak akan menjadi masalah. "Kami akan berusaha agar semuanya berjalan sesuai rencana. Soal sanction fee. kami belum tahu karena tidak ada pemberitahuan kepada kami. Pokoknya. sirkuit Lippo Village sudah bertekad agar balapan tersebut tetap terlaksana", ujar Danang lagi.(Topskor). Begitulah kira-kira.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

3 komentar:

  1. wahh keren nii klu bisa seolah berada di tempat kejadian seperti F1 yg saiia posting :)

    BalasHapus
  2. kang mampir lagi nii sambil bawa penganan saur.. mau?!??!

    BalasHapus

Rekomendasi