KLIKSAYA PPC LOKAL PALING TERPERCAYA

Monggo di Print

KLIKSAYA PPC LOKAL PALING TERPERCAYA. Anda seorang blogger? entah apa definisi dari blogger itu sendiri anda bisa menafsirkannya sendiri-sendiri. Menurut saya Blogger adalah perseorangan atau sekelompok orang yang mengelola sebuah web log [blog] melalui fungsi jurnalisme atau lebih luas lagi melalui tulisan bentuk apapun dari berbagai topik pembahasan. Nah merujuk pada pengertian itu, siapapun yang melakukan aktifitas menulis dalam sebuah blog entah pribadi maupun kelompok tanpa melihat profesi dan latar belakangnya tentu saja dia bisa disebut sebagai blogger atau blogosphere. Dalam mengelola sebuah blog, masing-masing mempunyai orientasinya sendiri-sendiri. Seperti layaknya blogger Indonesia pada umumnya, saya hanyalah blogger paruh waktu yang menyempatkan diri diantara sisa-sisa waktu sepulang bekerja untuk menulis apa saja. Disela-sela waktu dan kepenatan pekerjaan, maka tertuanglah berbagai macam tulisan seperti yang anda lihat di blog ini, bermacam-macam, ada tulisan yang tidak/ kurang bermutu, ada tulisan yang sedikit idealis, ada tulisan orisinil, ada tulisan hasil sentuhan edit sana-sini.

Kegiatan ini tentu saja terkadang melelahkan jika tanpa didasari oleh keinginan untuk maju dalam berbagi ilmu, pengetahuan dan informasi apa saja yang bermanfaat bagi pembaca. Tanpa mengurangi idealisme tak ada salahnya, atau justru saya menganjurkan kepada rekan blogger untuk memasang PPC [Pay Per Click] pada blog anda. Apa sebenarnya PPC itu? PPC [Pay Per Klik] merupakan metode kerjasama periklanan di dunia maya [internet] yang mana mekanisme sederhananya adalah sebuah situs dimana pemiliknya akan dibayar pada setiap klik yang terjadi dari pengunjung [unique visitor] pada link iklan [bisa berupa banner/gambar maupun teks, video dll] yang terpasang pada situs web atau blog miliknya tersebut. Inilah yang saya maksud, dengan memasang PPC di blog anda, kita bisa mendapatkan penghasilan pasif perbulan di luar penghasilan utama kita. Setidaknya dengan memasang PPC pada blog, maka kerja lelah kita selama ngeblog sedikit terobati. Apakah hanya sekedar itu? tentu saja tidak, sudah banyak blogger yang mendapatkan penghasilan dari PPC melebihi penghasilan gaji utamanya [mudah-mudahan saya segera menyusul.... Amiiin].

Sedikit banyaknya penghasilan dari PPC sangat ditentukan oleh banyak dan tidaknya pengunjung pada sebuah blog, pengunjung adalah mutlak. Logikanya bagaimana bisa terjadi klik pada link iklan PPC [ad units] jika tidak ada pengunjung? Lalu bagaimana agar suatu blog atau situs ramai pengunjung, maka anda harus mempelajari SEO [Search Engine Optimizer], dimana suatu trik agar blog populer dan ramah terhadap mesin pencari seperti google, yahoo search, bing, ask dan lain-lain. Jika artikel blog anda terindeks pada mesin pencari di halaman 1 s.d 5, dan merupakan artikel-artikel yang banyak di cari di Internet, maka kemungkinan besar blog anda pasti ramai oleh pengunjung. Anda bisa mempelajari trick SEO ini di berbagai artikel pada blog yang tersebar di dunia maya.

Kembali kepada PPC, banyak sekali situs penyedia PPC yang tersebar di dunia maya [internet] dari yang lokal hingga yang luar negeri. Namun di sini saya merekomendasikan KlikSaya.Com sebagai pilihan untuk blog anda jika blog anda berbahasa Indonesia. Kenapa harus KlikSaya? bukan yang lain?.  Jawabannya adalah, karena konten bahasa dan target pasar iklan KlikSaya.Com adalah pasar dalam negeri yaitu Indonesia.

Kenapa harus PPC KlikSaya? bukan yang lain?.  Sebenarnya memang banyak  situs penyedia layanan PPC lokal yang mungkin sepertinya memberikan harapan yang lebih menjanjikanm namun  kenyataannya belum tentu mekanisme kinerjanya bisa memenuhi harapan anda. Sedikit flashback ke belakang, saya mulai ngeblog sejak tahun 2007, blog pertama dan beberapa blog berikutnyapun sampai sekarang masih ada walaupun sudah tidak saya urus, saya sekarang hanya mengurus 2 blog,  www.frewaremini.com yang saya buat sejak awal tahun 2009 dan satu blog yang lain berbahasa Inggris yang saya pasang dengan PPC berbeda. Jujur saja, saya sudah berganti-ganti berbagai macam PPC pada blog-blog saya tersebut, ada PPC lokal, ada juga PPC luar negeri pada blog berbahasa Inggris. Namun pengalaman membuktikan, saatnya kita menggunakan logika dan bukan khayalan semata. Hanya KlikSaya yang dapat memberikan kepercayaan kepada saya, karena Iklan pada PPC KlikSaya tidak pernah habis, selalu ada, kebijakan yang diterapkan juga tidak sembarangan dan sefihak melakukan banned dengan aturan yang lebih longgar dan menggunakan pendekatan secara persuasif. Pengalaman saya, rasanya mubazir kita memasang PPC yang seolah memberikan harapan yang lebih menjanjikan namun pada kenyataannya masih jauh dari harapan anda, misalnya advertisernya masih sedikit sehingga ad units jarang muncul, atau anda pasang banner iklan berkibar-kibar berbulan-bulan namun tak satupun terjadi klik valid masuk tanpa anda ketahui apa penyebabnya, padahal blog anda sudah memiliki unique visitor lumayan banyak perharinya.

KLIKSAYA  PPC LOKAL PALING TERPERCAYA
KlikSaya.Com

Pada umumnya PPC memang menerapkan kebijakan hanya menghitung klik unik berdasarkan IP Address yang melakukan klik pada link iklannya [ad units], namun terkadang ini menjadi masalah yang dilematis dan merugikan fihak publisher karena bisa jadi ada yang menerapkannya tanpa aturan yang jelas [transparan] dan batasan tertentu yang tidak memihak kepada publisher. Sudah saya buktikan sendiri ada  PPC hanya menghitung klik berdasarkan 1 IP address saja, suatu kemungkinan jika hari berikutnya terjadi klik pada iklan dari IP yang sama seperti IP kemarin walaupun dari jarak waktu, komputer, tempat dan orang yang berbeda, tetap tidak akan dihitung sebagai valid klik alias tidak ada nilainya.  Jelas saya sebagai publisher sama sekali buta tentang mekanisme peghitungan klik valid ini,  hanya soal perkiraan saya saja dalam menyikapi permasalahan di luar logika, sementara secara teknis saya tidak mengetahui mekanisme kerjanya secara nyata.  Sehingga yang terjadi adalah bisa jadi semakin tua usia blog anda, maka jatah klik dari IP unik yang dipersyaratkan semakin sedikit, karena semakin banyak IP address yang sudah pernah melakukan klik iklan pada blog anda, maka yang terjadi semakin hari bukannya semakin bertambah pendapatan, justru pendapatan semakin berkurang, karena kebanyakan provider internet di Indonesia menggunakan dynamic IP yang selalu bertukar IP address pada tiap-tiap komputer yang berbeda di seluruh Indonesia. Bukankah ini merugikan publisher yang telah bersusah payah update posting dengan rajin dengan harapan blognya semakin ramai pengunjung atau berbulan-bulan telah memasang script iklan tetapi tidak menghasilkan apa-apa ?.  Namun saya sungguh bersyukur kejadian seperti hal ini tidak pernah saya alami selama saya bergabung dengan PPC KlikSaya.Com



Inilah maksud saya, mengapa saya merekomendasikan PPC KlikSaya, karena setelah saya pelajari, PPC KlikSaya tidak memberlakukan hal-hal yang merugikan publisher tersebut. PPC KlikSaya bisa jadi bukan merupakan PPC terbaik, namun bisa saya pastikan dengan yakin bahwa PPC KlikSaya merupakan PPC yang paling terpercaya. PPC KlikSaya tidak pernah menjanjikan untuk menjadi yang terbaik, namun terbukti dapat memberikan kepercayaan kepada Advertiser dan Publishernya. Bukankah kepercayaan merupakan hal terpenting dalam sebuah bisnis? karena kepercayaan bisa dibangun berdasarkan integritas, bukan hanya masalah kompetensi saja, namun harus ada keterpaduan yang solid antara integritas dan kompetensi. Dalam sebuah bisnis online, integritas biasanya akan berubah dan bervariasi berdasarkan situasi dan kondisi yang berkembang.  Maksud dan penjelasannya adalah, bahwa integritas para pelaku bisnis online terkadang terciderai dengan keputusan-keputusan jangka pendek yang menguntungkan fihak sendiri dan merugikan partner bisnisnya dengan mengabaikan konsekuensi jangka panjangnya. Maka sudah dipastikan para pelaku bisnis online yang menciderai integritasnya, lama-lama akan ditinggalkan partnernya, terkubur dan tenggelam seiring waktu walaupun sebenarnya mereka adalah orang-orang yang sangat kompeten dibidangnya.

Dengan demikian, secara pribadi saya mempunyai kepercayaan terhadap PPC KlikSaya yang sudah saya buktikan, bahwa selama ini bisa mempertahankan integritasnya di dunia bisnis online. Sejak saya bergabung dengan PPC KlikSaya sejak 23 Februari 2012, PPC KlikSaya secara kontinyu dan konsekuen selalu membayar publishernya tepat waktu dengan batasan minimal Pay Out [PO] cukup kecil yaitu Rp. 60.000,- dan batasan maksimal PO tak terbatas tergantung besaran komisi klik yang terkumpul dalam 1 bulan, sehingga kemungkinan besar anda  dengan mudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan per bulan. Dan yang terpenting CTR [Click Through Rate] PPC KlikSaya sangat bagus, yaitu perbandingan dalam persen antara jumlah klik yang diterima suatu unit iklan dengan jumlah tampilan unit iklan tersebut, masih sangat terlihat wajar, dengan kata lain tidak ada manipulasi terhadap penghitungan klik valid. Sehingga kemungkinan fenomena aneh pada sebuah blog dengan unique visitor ribuan perhari, namun tak ada satupun klik pada iklan [ad units] yang masuk, tidak akan terjadi pada PPC KliSaya.


PPC KlikSaya juga sangat toleran terhadap aturan atau TOS [Therm Of Service] yang tidak diberlakukan dengan semena-mena, jika terjadi fraud click [kesalahan klik] yang terjadi secara tidak sengaja, biasanya fihak Kliksaya dengan sopan akan mengirimkan e-mail pemberitahuan tentang terjadinya click fraud tersebut dengan denda Rp.1000,- langsung potong komisi, tanpa mengambil tindakan langsung menon-aktifkan akun [banned] yang jelas sangat merugikan fihak publisher.  Namun jangan sekalipun anda dengan sengaja melakukan klik sendiri terhadap ads unit pada blog anda, atau dengan sengaja melakukan tukar klik dengan blogger lain. Jika anda melakukan hal ini, sudah pasti anda akan ketahuan, konsekuensinya akun anda akan di non-aktifkan alias diberhentikan alias di banned.


KLIKSAYA  PPC LOKAL PALING TERPERCAYA
Laporan komisi klik harian

KLIKSAYA  PPC LOKAL PALING TERPERCAYA
Interface dashboard laporan

Kita mempunyai keyakinan PPC KlikSaya.Com akan semakin maju dan berkembang memperluas jangkauan dengan menggandeng para Advertiser besar, tanpa memberikan janji-janji yang muluk-muluk. Sehingga dengan integritas dan kompetensi yang sudah dimilikinya, tidak menjadi sia-sia hanya karena mengambil konteks keputusan jangka pendek yang dapat merugikan publishernya. Dari pantauan saya, jenis iklan [ad units] PPC KlikSaya seiring berjalannya waktu semakin menunjukkan kemajuan yang nyata, semakin bervariasi dengan hadirnya ad units baik teks maupun banner [gambar] dari advertiser yang secara visual, estetika dan valuenya semakin tinggi karena tak jarang saya mendapatkan nilai 1 klik ad units baik teks maupun banner dari PPC KlikSaya dihargai hampir Rp.1000,-.   Dalam hal ini fihak PPC KlikSaya.Com juga menyediakan dashboard dengan fitur laporan yang sangat lengkap pada akun anda secara transparan untuk melihat laporan-laporan yang dibutuhkan mengenai jumlah klik masuk [valid], jumlah komisi, rekapitulasi komisi, laporan pembayaran dan lain-lain dengan interface sederhana dan mudah difahami dan dioperasionalkan.

KLIKSAYA  PPC LOKAL PALING TERPERCAYA
Contoh jenis dan ukuran serta konten ad units KlikSaya semakin bervariasi

Mengambil peribahasa 'tak ada gading yang tak retak' walaupun masih ada beberapa konteks ad units yang selama ini dikeluhkan oleh fihak publisher di forum-forum atau di artikel blog yang pernah saya baca, sebenarnya fihak KlikSaya sudah memfasilitasinya dengan sebuah solusi yang adil dan bijak,  jika anda kurang sreg dengan jenis dan konten iklan yang tidak diinginkan, bisa mengatasinya dengan cara melakukan filter pada tombol 'tolak iklan' yang sudah disediakan. Jadi tidak ada alasan sedikitpun fihak KlikSaya tidak mengakomodir keluhan-keluhan yang ada.  Berikut langkah-langkah cara melakukan filter pada iklan KlikSaya :
  • Klik tombol 'Daftar Iklan' [1]
  • Pilih klik 'iklan global' untuk jenis iklan teks, atau pilih klik 'iklan gambar global' untuk jenis iklan banner/gambar yang diinginkan. [2]
  • Klik gambar/simbol 'callout' [3] untuk melihat url iklan teks atau preview gambar/banner iklan yang diinginkan/ akan di filter.
  • Jika sesuai yang dikehendaki, silahkan klik untuk memberi tanda centang/contreng [4]
  • Kemudian klik tombol 'tolak iklan global' atau 'tolak iklan gambar global' [5]
  • Maka anda akan dibawa ke halaman persetujuan untuk meyakinkan menolak iklan tersebut, jika sudah yakin klik tombol 'Tolak Iklan', selesai.

Cara filter iklan KlikSaya [1]

Cara filter iklan KlikSaya [2]

Akhirnya PPC KlikSaya sedikit demi sedikit akan terus meningkatkan performanya, sehingga kita mempunyai keyakinan, PPC Kliksaya yang sudah menjadi PPC lokal terpercaya akan semakin maju dan menjadi website penyedia layanan PPC lokal yang terdepan di tanah air. Jadi tunggu apalagi sobat blogger, jika anda tertarik dengan PPC Kliksaya, sebelum anda mendaftarkan blog untuk bergabung ada baiknya anda baca ketentuan/ persyaratan untuk menjadi publisher/ penerbit pada PPC KlikSaya sebagai berikut :
  • Blog sudah memiliki pageview 10.000 pageview perbulan. Aturan ini diberlakukan mengingat jumlah pageview sangat dipengaruhi oleh banyaknya pengunjung blog, jika pengunjung masih sedikit maka pageview juga kecil. Jika pageview kecil, maka kemungkinan terjadinya klik pada iklan juga sangat kecil, sehingga publisher kemungkinan besar akan kesulitan untuk mendapatkan minimal payout/ minimal transfer komisi yang diharapkan.
  • KlikSaya mensyaratkan isi blog harus original, bukan hasil copy-paste atau blog auto generate content [AGC] dsb.
  • Konten blog/situs tidak mengandung unsur sara, pornografi, perjudian dan hal-hal lain yang melanggar hukum.
  • Konten blog/situs tidak mengandung unsur PTC [Pay To Click], MLM dan sebagainya.
Oke sobat blogger, jika blog/ situs anda sudah memenuhi syarat dan ketentuan di atas, maka segera daftarkan blog anda pada PPC KlikSaya.Com PPC lokal paling terpercaya di sini. Atau anda bisa mendaftarkan diri dan bergabung dengan PPC KlikSaya dengan melakukan klik pada banner [gambar] referral PPC KlikSaya di bawah ini.


Untuk diketahui, bahwa url referral dan banner referral PPC KlikSaya tersebut merupakan link referral saya. Jika anda mendaftarkan diri melalui link url ataupun banner referral ini, maka saya akan mendapatkan komisi bonus tambahan sebesar 10% dari nilai payout anda selama anda memasang ad units [iklan dar kliksaya], sedangkan anda tidak dirugikan apapun.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara mendaftarkan blog untuk mengikuti program PPC KlikSaya :
  • Pada saat langkah pertama mendaftarkan diri pada PPC Kliksaya.Com melalui banner referral saya di atas, maka anda akan di bawa ke halaman utama atau beranda website www.kliksaya.com, seperti gambar screenshoot di bawah ini.  
  • Kemudian silahkan klik pada 'Join KlikSaya', maka anda akan di bawa menuju form pendaftaran untuk diisi sesuai pada kolom yang telah disediakan. Seperti pada gambar di bawah ini.

KLIKSAYA  PPC LOKAL PALING TERPERCAYA
Formulir pendaftaran PPC KlikSaya
  • Setelah anda isi semua kolom formulir tersebut, pastikan segera klik pada tombol 'Daftar'.
  • Segera buka e-mail sesuai dengan e-mail pendaftaran anda, untuk mendapatkan password akun yang dikirim oleh fihak KlikSaya [password dari fihak KlikSaya bisa di ganti pada kesempatan lain].
  • Setelah itu silahkan login ke pub.kliksaya.com [khusus untuk login member publisher].
  • Setelah anda berhasil masuk pada halaman pub.kliksaya.com, anda diminta untuk melengkapi data-data yang diperlukan meliputi dat bank anda yang akan digunakan untuk membayar komisi yang anda dapatkan sekaligus sebagai verifikasi akun.
  • Setelah selesai mengisi data bank, selanjutnya upload gambar scan KTP yang sudah anda sediakan, setelah itu klik 'Simpan'.
  • Sampai disitu proses pendaftaran anda selesai, tinggal menunggu waktu proses verifikasi akun yang anda daftarkan dari fihak KlikSaya, biasanya respon verifikasi akun tidak memerlukan waktu yang lama [tidak sampai 1 hari].
  • Setelah mendapatkan kiriman e-mail verifikasi melalui e-mail pendaftaran anda, tinggal login saja di pub.kliksaya.com, silahkan segera pilih jenis iklan yang akan dipasang pada blog pada 'zona iklan' untuk mendapatkan script sesuai iklan yang diinginkan.
  • Untuk memahami syarat dan ketentuan yang dipersyaratkan fihak KlikSaya lebih lengkap terhadap publisher/penerbit, ada baiknya anda baca kembali di http://pub.kliksaya.com/web/persetujuan-penerbit.php untuk menghindari kesalahan dan pelanggaran yang berlaku.
Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka anda sudah terdaftar dan tergabung dalam PPC KlikSaya, sehingga anda pun bisa  mengajak teman dan relasi untuk bergabung menjadi penerbit KlikSaya.Com melalui link referral Anda, sehingga Anda juga akan mendapatkan komisi 10 % dari payout teman yang anda ajak tadi. Saling menguntungkan sekaligus beramal bukan? terbukti, orang yang selalu ikhlas beramal dipastikan rejekinya semakin lancar.... Amiin.  Sebagai penutup artikel ini, tak lupa saya ucapkan salam sukses buat Anda semua bersama PPC KlikSaya PPC lokal paling terpercaya.

Description: KLIKSAYA PPC LOKAL PALING TERPERCAYA Rating: 5.0 Reviewer: frewaremini ItemReviewed: KLIKSAYA PPC LOKAL PALING TERPERCAYA
Anda sedang membaca artikel KLIKSAYA PPC LOKAL PALING TERPERCAYA dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.frewaremini.com/2014/04/kliksaya-ppc-lokal-paling-terpercaya.html
Semoga artikel KLIKSAYA PPC LOKAL PALING TERPERCAYA ini bisa bermanfaat.

7 comments:

  1. Terima kasih atas partisipasinya dalam Kontes Menulis KlikSaya.Com

    ReplyDelete
  2. sama-ama mas, turut meramaikan dan berbagi informasi yang berguna

    ReplyDelete
  3. wow sangat detail mas deskripsinya
    saya dukung ini... walau saya ikut juga :)

    ReplyDelete
  4. @Mas Akbar NS : hehehe... turut meramaikan mas akbar, saling berbagi informasi, semoga bermanfaat yg lain jg bagus2...

    ReplyDelete
  5. saatnya mencari dollar dengan menggunakan android $2 usd perhari
    instal aplikasi WHAFF di playstore -> register -> masukan code AE39968 ,agar mendapatkan bonus langsung $0.3

    ReplyDelete
  6. saya sudah mendaftar mas tapi belum juga di acc.. kira-kira berapa lama ya hingga di acc.. soal nya saya sudah lebih dari 1 hari

    ReplyDelete
  7. Mungkin sedang dlm thp review blog, sabar saja. Harap dimengerti KlikSaya.Com akan melakukan penyaringan terhadap Penerbit yang mendaftar. KlikSaya.Com berhak menolak situs penerbit yang tidak memenuhi kriteria. Hal-Hal yang menjadi bahan pertimbangan KlikSaya.Com, antara lain:

    - Situs penerbit harus sudah memiliki traffic minimal 10.000 pageview per bulan.
    - Content harus original. Bukan dari hasil auto-generated oleh script.
    - Content harus sesuai dengan tema yang dibahas oleh situs. Bukan hanya sekejar mengejar keyword.
    - Content situs tidak mengandung materi yang berbau PTC (Pay To Click), pornografi, SARA, money game, dan multi level marketing (MLM).
    -Content situs tidak mengandung materi yang melanggar hukum, seperti perjudian, obat-obatan terlarang, aborsi, dan lain-lain

    ReplyDelete

siapa saja... silahkan berkomentar sesuai dengan bahasan tema postingan, terima kasih atas kunjungannya sobat :)

 
DMCA.com