TIPS-CARA MERAWAT RAMBUT YANG DIWARNAI

Monggo di Print

TIPS-CARA MERAWAT RAMBUT YANG DIWARNAI
TIPS-CARA MERAWAT RAMBUT YANG DIWARNAI. Bagi Agan dan Aganwati yang suka mewarnai rambut, ya suka-suka saja, asal sesuai dengan kata hati dan senada dengan aura tubuh dan aura wajah, oke-oke sajalah. Karena pewarnaan pada rambut membutuhkan keselarasan, jika salah dan tidak sesuai dengan yang diharapkan justru akan merusak penampilan anda bak bule kepanasan, atau bunga jagung di musim kemarau bagi yang melihat.  Jujur saja, anda pasti tak jarang senyam-senyum sendiri ketika melihat seseorang dengan penampilan rambut warna-warni tapi tidak pas banget untuk dilihat.

Kita semua tahu pewarnaan pada rambut yang tepat dapat mengubah penampilan seseorang menjadi lebih segar dan memberi kesan lebih muda dan dinamis. Tapi yang jelas, saya tidak akan share bagaimana tips mewarnai rambut yang pas dan selaras, tapi lebih menekankan pada efek kondisi rambut kita selama dan setelah di warnai.

TIPS-CARA MERAWAT RAMBUT YANG DIWARNAI

Efek samping atau dampak buruk rambut yang sering diwarnai tentu saja dapat membuat rambut menjadi rusak. Maka untuk menghindari ini, berikut adalah Tips merawat rambut yang diwarnai dengan baik dan benar, agar rambut tetap sehat tidak kusam dan cepat pudar.

Berikut ini adalah Tips-cara merawat rambut yang di warnai :
  • Jangan mencuci rambut setiap hari, karena selain dapat melunturkan warna rambut, efek dari mencuci rambut setiap hari akan mengakibatkan rambut anda semakin kering. 
  • Cucilah/ keramaslah rambut anda 2-3 hari sekali saja. Gunakanlah Dry Shampoo jika rambut anda kedapatan mulai berminyak sebelum jangka waktu 2-3 hari usahakan dengan menggunakan dry shampoo. 

  • Gunakan Shampoo yang tidak banyak mengandung kadar sulfat, karena sulfat dapat dengan cepat melunturkan rambut. Untuk itu anda perlu membaca kandungan yang terdapat pada kemasan shampoo yang akan anda beli, pastikan tidak mengandung kadar sulfat di dalam shampoo tersebut. 

  •  Dalam mencuci rambut/ keramas, anda harus menggunakan air dingin atau setidaknya dengan air bertemperatur suhu ruangan hal ini setidaknya dapat membantu menutup kutikula rambut, agar warna yang ada di batang rambut tidak cepat memudar dan sesungguhnya air dingin juga meberikan efek kilau alami. 

  • Untuk mengembalikan kelembaban rambut bisa anda bantu dengan menggunakan Leave-On Conditioner. 

  • Tips menggunakan Conditioner cukup di batang rambut saja untuk pemakaian setiap hari, hindari pemakaian conditioner ini hingga ke kulit kepala karena akan mengakibatkan kulit kepala anda cepat sekali berminyak. Dalam hal ini ujung rambut adalah juga menjadi prioritas utama yang paling membutuhkan nutrisi, karena jauh dari pusat nutrisi alami yaitu di kulit kepala anda. 

  • Penggunaan Hair Mask juga teramat penting, terutama setelah pewarnaan rambut.

  • Anda harus menggunakan Hair Mask ini setidaknya seminggu sekali, untuk menjaga agar warna rambut dan meberikan kilau alami. Karena banyak kasus pada orang yang mewarnai rambutnya kilau naturalnya cepat sekali hilang, sehingga rambut yang diwarnai akan cepat sekali kusam, jika anda tidak menggunakan Hair Mask secara teratur. 
Nah itulah gan, share saya tentang Tips-cara merawat rambut yang diwarnai, agar tetap sehat baik selama pemakaian warna rambut maupun efek setelah pewarnaan rambut, agar rambut alami anda tetap sehat dan tidak rusak.

Description: TIPS-CARA MERAWAT RAMBUT YANG DIWARNAI Rating: 5.0 Reviewer: Woody ItemReviewed: TIPS-CARA MERAWAT RAMBUT YANG DIWARNAI
Anda sedang membaca artikel TIPS-CARA MERAWAT RAMBUT YANG DIWARNAI dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.frewaremini.com/2014/03/tips-cara-merawat-rambut-yang-diwarnai.html
Semoga artikel TIPS-CARA MERAWAT RAMBUT YANG DIWARNAI ini bisa bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

siapa saja... silahkan berkomentar sesuai dengan bahasan tema postingan, terima kasih atas kunjungannya sobat :)

 
DMCA.com