UCAPAN-KATA SELAMAT MALAM ROMANTIS

ucapan kata selamat malam romantis buat pacar
UCAPAN-KATA SELAMAT MALAM ROMANTIS. Berikut saya share ucapan kata selamat malam romantis buat pacar, buat yang lagi pacaran mengucapkan kalimat selamat malam kepada pacar merupakan bentuk perhatian dan menjalin kedekatan secara emosional kepada calon pasangan anda. Berikan sesekali waktu kalau setiap hari anda bisa dianggap nggombal. Langsung saja anda simak postingan ucapan kata selamat malam romantis buat pacar di bawah ini. Semoga bermanfaat.

Kala kegalauan singgah dalam dada.. Kala gamang menjadi teman berduka.. Sang penyair rebahkan khayalan.. Semoga hari ini kan cepat melintasi batas.. Met Malam sayang.

Desir angin menyampaikan salam Bintang seolah tersenyum Selamat beristirahat dan selamat malam Semoga buaian peraduan melelapkan dirimu dan selamat tidur.

Saat kau pejamkan matamu ingatlah hanya aku yang selalu di hatimu, karna disaat bangun hanya senyum-mu yang selalu ingin ku lihat. Selamat Malam Sayangku.

Lembayung senja membayang di pelupuk Kala burung-burung kembali ke sarangnya Lelap berselimut mimpi Kelam berkawan damai Selamat Malam.

Ketika malam datang ingatlah bahwa aku selalu memikirkanmu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu. "Have a Nice Dream".

Apa yang kurasakan sekarang adalah memikirkanmu dan merindukanmu.. Sekarang tutup matamu dan bawa aku kedalam mimpi indahmu. "Good Night".

Pejamkan mata jika malam menyapa, Seakan hati tenangkan jiwa, Naungi malammu dengan malam yang indah, Semoga mentari esok temani harimu yang cerah.

Mentari kan bersinar.. Embun pagi mengupas hati.. Mengharap asa kan bersemi.. Selamat Malam, semoga malam ini lebih baik dan selamat tidur.

Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa dan membuka hari, seperti bening-nya embun yang memberi kesejukan, setulus hatiku mengucapkan Selamat Malam Sayang".

Pandangan itu selalu tersenyum Langkah tak berarah seolah mengajak pergi Sisa purnama seakan menggoda hati Selamat Malam lelaplah bersama bintang di tiap malam indahmu.

Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau terbangun senyumanmu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari. "Met Bobo Sayang".

I still love you, and will always love you my darling.. Good Night, and have a nice dream.

Semilir angin malam berbisik, ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi, sang hamba melantunkan doa semoga diberi perlindungan-Nya, selamat malam dan selamat tidur, doaku menyertaimu.

Cinta yang kau bangun di dalam hatiku, perlahan-lahan telah kau runtuhkan sendiri, jatuh air mataku untuk tiap kepingnya, puas tangisku di reruntuhan puingnya, kaulah yang tlah membangunnya.. kau jugalah yang berhak mengambilnya, tak ada hakku untuk melarang. kau ambil apa yang menjadi milikmu. Selamat Malam Cintaku.

Kalau saja aku ada di sampingmu, ingin ku kecup keningmu, Dan ucapkan.. Selamat Malam Sayang! Walaupun jarak memisahkan kita, Walaupun laut yang menghalang, Tapi pasti sampai padamu sebuah pesan: Selamat Tidur Sayangku.

Itulah beberapa ucapan kata selamat malam romantis, yang bisa saya share di sini, semoga bermanfaat.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

0 Comments:

Rekomendasi