Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Kontes SEO alfamart 2012
Inilah Promo Indonesia Terbaik. Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Belanja merupakan kegiatan sehari-hari yang tidak bisa dihindari oleh siapapun, kegiatan belanja bukan lagi monopoli ibu rumah tangga akan tetapi sudah menjadi kebutuhan siapapun, anda bisa merencanakannya dengan membuat daftar belanja yang cermat, namun adakalanya anda harus belanja secara mendadak karena sesuatu kebutuhan yang harus digunakan sekarang juga.

alfamart SEO compettion 2012
Dalam hal ini kenyamanan, layanan dan ketersediaan menjadi faktor utama yang menunjang kelancaran anda dalam berbelanja. Untuk memenuhi faktor-faktor yang menunjang kelancaran belanja anda, tentunya anda harus dapat menentukan pilihan standar tujuan belanja anda dengan pasti, tentunya anda juga menyadarinya bahwa kegiatan belanja juga merupakan sarana refreshing dari penatnya kegiatan kerja anda sehari-hari, manfaatkan waktu belanja anda menjadi menyenangkan dan mendapatkan kualitas barang belanja yang baik, harga terjangkau serta kepuasan layanan yang prima.

Pertanyaannya, lalu dimana anda bisa mendapatkan suasana, kualitas dan layanan berbelanja idaman seperti ini? Seperti kita ketahui, saat ini banyak sekali penawaran pusat belanja yang sangat beragam, akan tetapi ingat anda jangan sampai terjebak pada sesuatu hal yang justru membuat anda melakukan hal-hal yang tidak perlu misalnya pemborosan dan kitidaknyamanan layanan yang justru membuat anda menggerutu sepanjang perjalanan pulang ke rumah anda. Untuk urusan suasana, kualitas dan layanan berbelanja idaman, mayoritas rekan, tetangga dan saya sendiri merekomendasikan berbelanjalah di Alfamart . Kenapa Alfamart? Karena Alfamart adalah perusahaan yang bergerak pada bisnis waralaba swalayan yang menjual barang-barang keperluan sehari-hari dan merupakan minimarket pertama yang hadir di Indonesia. Untuk lebih jelasnya silahkan anda lanjutkan untuk membaca Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ini dengan baik.

Dengan pengalamannya sebagai mini market tertua di Indonesia di dalam memberikan pelayanan terhadap berbagai macam personal konsumen dengan segala macam keinginan dan kepribadian, komplain dan segala permasalahan yang dihadapi, tentu saja Alfamart jauh lebih berpengalaman dalam memberikan layanan terbaiknya terhadap segala situasi dalam menjawab semua tuntutan dan keinginan konsumennya. Kesan Kenyamanan belanja di Alfamart langsung bisa anda rasakan begitu pertama anda memasuki area Alfamart, mulai dari petugas Satpam, Lahan parkir, di pintu masuk, saat melakukan aktifitas belanja, layanan di kassa hingga anda kembali pulang ke rumah anda, semua serba teratur dan terkonsep dengan baik. Tak ada yang salah jika Alfamart memiliki slogan “Belanja Puas, Harga Pas”.

Kontes SEO alfamart 2012

Nah, jika selama ini anda sudah begitu setia berbelanja di Alfamart seperti seorang pelanggan setia, adalah sebuah keputusan tepat jika anda sekaligus menjadi Member Alfamart. Karena buat anda yang sudah tergabung sebagai member Alfamart, anda akan mendapatkan fasilitas layanan yang menguntungkan serta menjamin kenyamanan belanja anda selama ini. “Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.“

Alfamart meluncurkan program spesial untuk para membernya antara lain seperti: HematKu, Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku,serta program ekslusif lainnya. Untuk mendapatkan fasilitas program spesial diatas anda harus mendaftar sebagai Member Alfamart terlebih dahulu. Setelah mendaftar sebagai Member Alfamart, anda akan mendapatkan 1 diantara 3 kartu yang diluncurkan fihak Alfamart, tergantung jenis promo Member Alfamart yang anda ikuti. Setelah anda mendapatkan Kartu Member Alfamart yang merupakan bagian dari Promo member Alfamart Minimarket lokal terbaik Indonesia, maka bersiap-siaplah untuk dimanjakan dan diperlakukan secara istimewa oleh Alfamart. Tunggu apalagi bersikaplah bijak inilah Promo Indonesia terbaik saat ini untuk urusan belanja, sudah terbukti bahwa Member Alfamart merupakan “Member terbesar di minimarket Indonesia”.

Untuk lebih jelasnya, beriku ini adalah 3 Jenis Kartu Promo Member Alfamart Minimarket lokal terbaik Indonesia :

Kontes SEO alfamart 20121. Kartu Aku.  Merupakan Kartu Member Alfamart yang pertama diluncurkan tahun 2005. Dengan Kartu ini anda akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan promo-promo menarik, yang hanya didapatkan oleh Member Kartu Aku. Kartu ini berlaku secara Nasional di semua Alfamart di Indonesia.

Kontes SEO alfamart 20122. A Card Flazz.  Merupakan kartu Member sekaligus sebagai kartu prepaid hasil kerja sama dengan Flazz BCA yang diluncurkan pada 15 Mei 2010, dapat digunakan sebagai alat belanja/pembayaran di semua outlet Alfamart, alfamidi, Alfaexpress juga dapat digunakan pada semua merchant Flazz. Berlaku di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

Kontes SEO alfamart 20123. Kartu BNI.    Selain sebagai Kartu Member Alfamart dan kartu pembayaran sekaligus, dengan kartu ini anda akan mendapatkan keuntungan melalui program kejutan spesial Alfamart yang hanya berlaku bagi Member Kartu BNI saja. Bekerjasama dengan BNI diluncurkan pada 1 Januari 2010. Berlaku untuk wilayah Jabodetabek.

8 (Delapan) Keuntungan Member Alfamart

Pelanggan adalah raja , inovasi pelayanan dan keuntungan berupa failitas-failitas promo seperti yang sudah menjadi komitmen Alfamart kepada pelanggan setia (Member) dikemas secara manusiawi, kreatif , cerdas, penuh keakraban dan wasasan melalui program-program Promo Indonesia terbaik secara terprogram.

Menghemat budget belanja adalah suatu tips yang lumrah bagi konsumen, bertindak hemat tanpa pemborosan dan mendapatkan barang belanja berkualitas sesuai manfaat. Perilaku konsumen ini ditindaklanjuti oleh Alfamart dengan meluncurkan Program khusus bagi Member Alfamart “Hematku dan Kalender Belanja” sebuah program berupa potongan harga untuk produk-produk tertentu dengan metode periode promosi, yang diinformasikan melalui leaflet dan poster di semua outlet Alfamart selama 2 minggu sekali. Siapa yang tidak ingin mendapatkan diskon dalam berbelanja? Mekanisme bagi Member Alfamart hanya dengan menunjukkan Kartu Member di Kasir, maka anda akan mendapatkan diskon untuk produk-produk yang masuk daftar diskon tersebut. Sangat praktis dan tidak rumit.

Jika anda ingin mendapatkan respek dan kesetiaan, perlakukan mereka secara spesial dan itu sudah dibuktikan oleh Alfamart kepada pelanggan setianya. Sebuah program promo bagi Member Alfamart “Spesialku dan Hadiahku”. Dalam hal ini Member benar-benar diperlakukan secara istimewa, produk-produk special dengan harga spesial tertentu hanya khusus dijual untuk Member. Selain itu masih disediakan hadiah langsung melalui undian selama program promo berlangsung. Member dapat mengetahui jumlah token undian melalui SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : TOKEN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

Menjalin komunikasi penuh keakraban dan kekeluargaan juga merupakan thema yang diusung oleh Alfamart dengan konsumennya, Alfamart mebuktikannya dengan Program “ Special Big Program for “Member Alfamart”sebuah program promo khusus Member Alfamart dengan periode yang relatif lebih panjang, minimal 1 bulan, mekanisme program bisa berupa Fair (misalnya P&G fair, Kalbe Nutritional fair,dll). Juga dapat berupa Program tahunan khusus Member yang sudah sering dilakukan “Bukti Kasih Untuk Anda” (BKUA). Kepedulian Alfamart terhadap terhadap sendi kehidupan masyarakat dalam menjalin dan memupuk semangat kebersamaan, bahkan persatuan dan kesatuan juga dibuktikan melaui program “Member Alfamart” Thematic Promo sebuah Promo khusus Bagi Member Alfamart untuk memperingati hari-hari tertentu (misalnya: Hari Valentine, Hari Pelanggan Nasional, Hari Batik Nasional, dan hari penting Nasional lainnya). Juga melalui program promo bagi Member setia melalui Special Event/Activities For “Member Alfamart” dengan menyelenggarakan kegiatan “Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, Factory Visit. Sebuah kegiatan yang sangat bermanfaat dan dapat memberikan pengalaman yang menarik serta membuka wawasan baru bagi anda.

Event-event tersebut tentunya akan mejadi hari yang istimewa bagi anda bersama Alfamart. Begitu juga dengan hari istimewa anda yang lain yaitu Ulang Tahun, siapa yang paling peduli selain pacar, istri, keluarga dan orang-orang terdekat anda di hari Ulang Tahun anda? Tentu saja Alfamart. Sisi kehidupan pribadi pelanggan setia/Member Alfamart pun tak luput dari perhatian, sebuah bukti Alfamart berkomitmen ingin selalu dekat dengan pribadi anda. Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday. Sebuah program khusus bagi Member Alfamart yang sedang Ulang Tahun. Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya, sebuah best moment yang tidak terlupakan untuk Member Alfamart. Anda adalah bagian penting dari Alfamart, anda diperlakukan layaknya anggota keluarga dan merupakan bagian dari siklus organisasi di Alfamart. Dalam sebuah organisasi kita sering mendengar “Reward & Punishment” hal ini tidak berlaku untuk Alfamart yang ada hanya “Reward & Reward” sebuah bentuk timbal balik antara Alfamart dengan pelanggan setianya. Keuntungan harus dibalas dengan keuntungan, sebuah bentuk apresiasi terhadap kesetiaan pelanggan. Redemption For “Member Alfamart” merupakan program tahunan untuk Member Alfamart, dengan sistem point setiap melakukan belanja di Alfamart minimal Rp. 50.00, point-point tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah eksklusif sesuai dengan promo yang sedang berlangsung. Untuk mengetahui jumlah poin dengan melakukan SMS ke nomor 0817-111-234 dengan mengetik : POIN (spasi) Nomor Kartu atau dengan menghubungi Customer Care Alfamart di 0-800-1-234-234.

Begitupun dengan kepercayaan, kepercayaan dalam sebuah bisnis adalah berupa kerjasama, kerjasama yang baik adalah kerjasama yang saling menguntungkan, semua saling melindungi, semua saling mepercayai, semua saling meberikan keuntungan. Seperti kita ketahui Alfamart telah bergandengan mesra dengan Flazz BCA dan BNI. Melalui program Merchant For “Member Alfamart”. Member akan mendapatkan diskon/potongan harga, penawaran dan promo menarik di semua merchant-merchant yang bekerjasama dengan Kartu Member Alfamart di Indonesia, termasuk berbagai penawaran dan promo menarik di merchant-merchant Flazz BCA di seluruh Indonesia dengan memanfaatkan Kartu A Card Flazz.

Itulah 8 (delapan) keuntungan yang anda dapatkan dengan menjadi Member Alfamart. Alfamart melayani anda dengan hati, dengan ketulusan, dengan kebersamaan, dengan kecerdasan, dengan kerjasama, dengan kepercayaan, dengan kekeluargaan dan kesetiaan. Jika ada pertanyaan tentang menjadi Member Alfamart “Kenapa anda tidak melakukannya?”, maka kini saatnya bagi anda untuk tidak ragu-ragu lagi menjawabnya “Ya, saya akan melakukannya!”. Semoga artikel Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ini bermanfaat dan membuka wawasan kita semua. Salam.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

6 komentar:

  1. Alfamart adalah termasuk minimarket favorit saya ketika saya berburu ilmu di tanah jawa tepatnya tanah cirebon,, sukses selalu sob,,

    BalasHapus
  2. wew.... semoga berhasil mas bro

    BalasHapus
  3. Alfamart memang the best! -Rudyanto Lay

    BalasHapus
  4. Alfamart memang yang terbaik gan, sy dah buktikan sendiri dengan menjadi member alfamart.

    Sy jg ikut kontes ini gan Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
    Semoga kita bisa menang ya.. :-)

    BalasHapus
  5. Wahh ngga terasa pada berkunjung kegubug ane dan support...

    @Paimin222 : makasih supportnya gan..sudah jadi member alfamart belum?? hehehe..

    @Rudiyantolay : sukses selalu sob.....dengan alfamartnya semoga the best selalu :)

    @Kolom Pemuda : selamat dan sukses selalu sob dg alfamart..oh ya sob makasih do'anya sama-sama do'aku juga buat sobat...so saya langsung meluncur balik buat baca-baca

    BalasHapus
  6. keren artiket Kontes SEO Alfamartnya gan, posisi blog ini juga sudah mulai naik di google. Sukses ya, ini blog saya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

    BalasHapus

Rekomendasi