Menambah background Musik pada Video

Adakalanya anda mempunyai feeling untuk menambahkan musik latar atau background music pada koleksi video yang telah anda simpan di harddisk, baik video pribadi, video anak-anak anda atau entah apa saja,sementara player yang anda punyai tidak menyertakan fasilitas tersebut. Bisa anda coba software ini deh Cute Video Audio Merger free 1.210, ukuran file hanya 4Mb software ini yang memungkinkan anda menggabungkan file audio dan video ke video file tunggal . Anda hanya perlu menentukan file audio dan video, lalu pilih format output dan aplikasi yang lainnya. Aplikasi ini mendukung format output mp4, swf, wmv dan flv.
Setelah anda download dan install, langsung saja anda coba...silahkan klik tombol Add Video dan cari video yang ingin anda gabungkandan klik tombol Add Audio pilih audio favorite anda untuk format audio anda bisa menggunakan format MP3 klik pada Output format dan pilih format yang ingin anda gunakan.

Pilih Output Directory penyimpanan dengan meng-klik brows dan klik tombol Start untuk memulai merger file tersebut. Selamat mencoba...
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

0 Comments:

Rekomendasi