Beberapa bulan lalu aku pernah posting mengenai software Screen Recorder yang satu bernama Ghost Mouse dan satunya lagi Screen2exe...keduanya mempunyai fungsi yang sama..nah yang ketiga kalinya nih..pada postingan kali ini buat para sobat silahkan download juga Vidshot Capturer, ketiganya mempunyai fungsi yamg sama dan masing-masing mempunyai keunggulan dan kekurangannya masing-masing..kalau anda penasaran dengan ketiga-tiganya ya download aja semuanya lalu bandingkan..mudah kan? hehehe..

Aplikasi ketiganya cukup kecil ramping dan ringan..paling juga ngga ada 4 menit downloadnya..nha Vidshot capturer ini sesuai dengan namanya jangan salah tebak kalau aplikasi ini untuk menangkap gambar-gambar video...bukaaaan...aplikasi ini untuk menangkap semua aktivitas yang ada pada layar desktop lalu menjadikannya ke bentuk video. Sangat berguna untuk tutorial atau presentasi kan...Selain itu anda juga dapat merekam window tertentu, gerakan mouse, ataupun yang lainnya, penasaran? download aja..gratis..tisss :)

VidShot Capturer created for quick screen capturing. You can use VidShot Capturer for capturing anything you see on your PC desktop and record them to video. You can capture windows, region, the entire desktop and even cursor moving. VidShot Capturer helps you for demonstrating features of your website, for making movie, presentation and any other task requires desktop activity capturing. It is free...say thanks to woody---->please leave me comment at here :) :)
http://www.geovid.com/VidShot_Capturer/
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

7 komentar:

  1. wihh .. leren niich bro ... pertamax kah ?? :)

    BalasHapus
  2. jd nambah wawasan saiia nii kang.. makasii iia :)

    BalasHapus
  3. Rasanya semakin mudah ya dalam mengambil screenshot.. info bagus sobat..

    BalasHapus
  4. wah... sip bro... gratis lagi

    kutunggu program baru bro...

    BalasHapus
  5. How are you Woody my friend?:) May every day of the new year glow with good cheer and happiness for you and your family. Happy New Year!

    BalasHapus

Rekomendasi