KEYWORD PALING RAMAI DI MUSIM LIBURAN

KEYWORD PALING RAMAI DI MUSIM LIBURAN. Apa sebenarnya keyword google search paling ramai di saat musim liburan? ini menjadi pertanyaan saya sejak dulu dan sampai sekarang belum terpecahkan, walaupun sebenarnya mudah saja diraba-raba namun tetap saja sulit dibuktikan tanpa adanya riset serius.


Karena sekarang semuanya tergantung pada trend yang berlaku pada saat itu, dan itu sangat dinamis, selalu berubah. Kenyataan kita dapati semakin susah kita mendapatkan keyword abadi, semua kebutuhan yang kita cari banyak yang sudah tersedia pada aplikasi-aplikasi di playstore, tinggal tap tip tup dilayar android semua langsung dapat apa yang kita cari, dari harga mobil bekas hingga resep masakan, semua sudah ada aplikasinya dan itu mengurangi jumlah besar orang yang seharusnya menggunakan mesin pencari yang mengandalkan keyword yang harapannya akan menyasar kepada blog kita.


Terkait dengan pembahasan semula, sebenarnya apa keyword paling populer di saat musim liburan? baik libur hari raya ataupun liburan sekolah. Logika kita tentu saja akan berputar pada keyword tentang liburan, berlibur, mudik, tips mudik aman, tempat wisata, travelling, adventure, tempat nongkrong, kuliner dll. Ternyata itupun masih sangat umum belumlah sangat spesifik, terbukti ada beberapa artikel di blog ini yang membahas masalah itu, tetapi tetap saja pageview halaman tersebut tidak ada peningkatan.

Jadi apa yang salah sebenarnya? SEO kita yang pas-pasan ditambah ora mudengan, atau hari liburnya yang salah? faktanya jika musim liburan apapun saya dapati blog jelek ini selalu turun drastis visitornya, bahkan tinggal 30% dari biasanya. Ada yang bisa bantu saya para mastah? beri solusi tentang keyword paling ramai dan dicari pada saat musim liburan.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

Rekomendasi