DOWNLOAD ALARM CHARGER PENUH BATERAI ANDROID

Monggo di Print

ALARM CHARGER PENUH BATERAI ANDROID
DOWNLOAD ALARM CHARGER PENUH BATERAI ANDROID. Kelemahan HP android memang rata-rata boros pada battery, sehingga seringkali kita harus melakukan charger battery karena daya battery cepat habis. Teknis melakukan charging pada baterai android pun memerlukan tips-tips khusus agar battery hp android tidak mudah drop.

Ada beberapa tips agar baterai android tidak mudah atau cepat ngedrop :

  • Lakukan charging baterai Android sesuai waktu, maksudnya tidak boleh over charging dengan membiarkan batere tetap tercharger ketika lampu indikator sudah menunjukkan full atau warna hijau. Untuk kasus overcharging ini sekali dua kali mungkin belum terasa efeknya, namun jika menjadi kebiasaan maka akibatnya sudah dapat dipastikan baterai android anda akan menunjukkan gejala-gejala akan ngedrop. Biasanya waktu yang diperlukan untuk charging full menjadi lebih singkat, dan daya tahan batere menjadi lebih pendek tentunya. Baterai Android menjadi drop diakibatkan karena overheat saat terjadi overcharging sehingga mengakibatkan bocor.
  • Lakukan charging baterai Android dalam kondisi off [mati], seringkali karena kebutuhan kita membiarkan hp dalam posisi ON pada saat ngecas, bahkan sambil melakukan aktifitas pada hp saat dalam posisi On. Jika hal ini menjadi kebiasaan maka akan mengakibatkan umur baterai menjadi pendek. 
  • Lakukan charging baterai Android hingga Full, ada kalanya bahkan sering karena kebutuhan atau karena terburu-buru oleh waktu kita langsung lakukan cabut charger saat pengisian daya pada baterai belum selesai alias masih jalan, hal ini jika terjadi berulang-ulang akan mengakibatkan baterai android anda akan cepat ngedrop.

ALARM CHARGER PENUH BATERAI ANDROID
Diantara ketiga kasus penyebab baterai android cepat drop tersebut, faktor pertamalah yang paling sering dan paling berbahaya mempengaruhi faktor keawetan baterai android anda. Ya, overcharging adalah faktor yang paling sering mengakibatkan baterai android cepat ngedrop kehabisan tenaga. Untuk menghindari overcharging memang susah-susah mudah, pasalnya diperlukan waktu lumayan cukup lama untuk menunggu baterai android anda full, yang sering terjadi adalah anda lupa karena aktifitas lain atau ketiduran sehingga terlambat mencabut charger baterai.


ALARM CHARGER PENUH BATERAI ANDROIDUntuk mengatasi hal ini, maka anda perlu software alarm charger baterai ketika proses chraging sudah selesai atau full. Anda bisa dapatkan dan download alarm charger penuh baterai android ini di Google Playstore melalui hp android anda dengan mengetikan kata kunci pencarian "full battery alarm" atau kata-kata sejenis yang berhubungan dengan kalimat itu, maka anda akan dibawa pada halaman yang menawarkan produk-produk software alarm baterai baik yang gratisan maupun yang berbayar, cukup beragam dan banyak jenisnya. Silahkan pilih, kemudian download aplikasinya.

Description: DOWNLOAD ALARM CHARGER PENUH BATERAI ANDROID Rating: 5.0 Reviewer: Woody Budi ItemReviewed: DOWNLOAD ALARM CHARGER PENUH BATERAI ANDROID
Anda sedang membaca artikel DOWNLOAD ALARM CHARGER PENUH BATERAI ANDROID dan artikel ini url permalinknya adalah http://www.frewaremini.com/2015/04/download-alarm-charger-penuh-baterai-android.html
Semoga artikel DOWNLOAD ALARM CHARGER PENUH BATERAI ANDROID ini bisa bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

siapa saja... silahkan berkomentar sesuai dengan bahasan tema postingan, terima kasih atas kunjungannya sobat :)

 
Bloglisting.net - The internets fastest growing blog directoryMy Ping in TotalPing.com Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Preview on Feedage: freewaremini Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes YouSayToo Revenue Sharing Community Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Blogarama - The Blog Directory Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki Add to Spoken to You
Feedage Grade A rated
DMCA.com