KOESPLUS-BUAT APA SUSAH-Kunci Gitar-Lirik_Chords-Kord

kunci gitar-buat apa susah-koesplus
KOESPLUS-BUAT APA SUSAH-Kunci Gitar-Lirik_Chords-Kord. Seperti kebanyakan groupband/penyanyi tempo dulu, idealisme adalah segala-galanya, finansial meski tujuan akan tetapi bukan segala-galanya. Sehingga tak heran menjelang usia para personel Koes Bersaudara maupun Koesplus mulai senja, mereka kurang beruntung dari sisi finansial sehingga mereka hanya merasa besar oleh nama Koesbers atau Koesplus saja.

Mereka tidak mendapatkan uang dari hasil penjualan kaset yang berisi lagu-lagu lama mereka. Tidak seperti para penyanyi/pemusik masa kini yang gaya hidupnya 'wah' karena dari segi finansial pendapatannya sebagai penyanyi/pemusik cukup terjamin. Begitu juga bekas group-group tersohor seperti Beatles, atau Led Zeppelin, mereka hidup dengan enak hanya dari royalti kaset/VCD/CD/DVD yang mereka hasilkan. Sampai anak-anak dan istri mereka pun menikmati kelimpahan finansial ini.

Koes Plus hanya dibayar sekali untuk setiap album yang dihasilkan. Tidak ada royalti, tidak ada tambahan fee untuk setiap CD/kaset yang terjual. Maka tidak heran ketika tahun 1992 Yon harus jualan batu akik untuk menghidupi rumah tangganya. Sementara kaset dan CD lagunya masih laris terjual di Indonesia.

Sekarang pun di usianya yang ke-63 Yon dan kawan-kawan (Murry beberapa kali tidak tampil karena sakit) membawa nama Koes Plus harus manggung untuk mendapatkan uang. Dengan sisa-sisa suara dan kekuatannya mereka harus menjual suara dan tenaganya. Yon memang tidak merasakan ini sebagai beban. Dia bersyukur lagunya masih dicintai orang. Tetapi kita prihatin mendengar kabar seperti ini. Toh itu semua tidak membuat mereka bersedih dan bersusah hati, sumbangannya terhadap revolusi musik Pop tanah air tetap akan dikenang, dan menjadikan kebanggaan generasi berikutnya. Berikut di bawah ini adalah Kunci Gitar-Lirik-Buat Apa Susah-Koesplus, jika anda suka silahkan anda simak dan mainkan. Terima kasih telah berkunjung.


Kunci Gitar-Lirik-Buat Apa Susah-Koesplus-Chords-Kord
Koes Plus - Buat Apa Susah

Intro : C Dm G C  2x

C                           Em
Kekasihku apa yang kau risaukan
F                  G
Kerjamu hanya melamun saja
F   G         C     Am
Tak berguna kau bersedih hati
F    G   C
Tertawalah sayang

Chorus

F    G
Buat apa susah
C    Am
Buat apa susah
F    G          C
Lebih baik kita bergembira

Intro : C Em F G
        F G C Am F G C

Chorus

Kekasih apa yang kau pikirkan
Hidup ini hanya sementara
Tak berguna kau bersedih hati
Tertawalah sayang

Chorus
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

0 Comments:

Rekomendasi