CARA MEMUTIHKAN PUTIH BAJU YANG KUSAM

CARA MEMUTIHKAN PUTIH BAJU YANG KUSAM
CARA MEMUTIHKAN BAJU PUTIH YANG KUSAM. Baju putih yang anda cuci selalu kusam? serta tidak memuaskan walaupun sudah anda cuci secara maksimal? ada beberapa faktor yang meyebabkan mengapa baju putih terlihat kusam dan tampak kekuningan setelah
dilakukan pencucian beberapa kali. Faktor yang paling dominan tentu saja jenis air yang anda gunakan mungkin terlalu banyak mengandung kapur atau kandungan zat besi yang berlebihan.

Pada beberapa ibu rumah tangga sering mengakalinya dengan mencampurkan bahan pemutih pada saat mencuci namun tetap saja hasilnya kurang memuaskan, bahkan justru terkadang mengakibatkan bercak-bercak noda yang tidak merata.  Selain anda harus mengeluarkan dana tambahan untuk membeli pemutih, toh hasilnya kurang memuaskan dan bau yang dihasilkan zat pemutih pada baju ini juga sangat menyengat dan tidak sedap.

Untuk mengatasi hal ini, ada satu tips-cara memutihkan baju yang kusam pada saat pencucian, murah dan sederhana. Caranya masaklah air hingga mendidih, lalu campurkan deterjen pada air yang sudah mendidih tersebut, masukkan baju putih yang akan anda cuci sebagai rendaman. Kemudian cucilah keesokan harinya. Maka anda akan mendapatkan baju putih anda yang semula kusam menjadi putih maksimal setelah kering anda jemur. Demikian Tips-cara memutihkan baju putih yang kusam. Selamat mencoba. Jika anda ingin mendapatkan tips-cara menghilangkan noda tinta pada baju, silahkan klik di sini.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

1 komentar:

Rekomendasi