RESEP KUE-BROWN SUGAR BROWNIES- RESEP

RESEP KUE-BROWN SUGAR BROWNIES- RESEPRESEP KUE-BROWN SUGAR BROWNIES- RESEP. Berikut adalah resep dan cara membuat Brown Sugar Brownies. Tentunya yang pertama adalah anda siapkan bahan-bahan Brown Sugar Brownies yang terdiri dari 2 adonan,berikut ini :
Untuk adonan pertama : Tepung terigu 175 gram, Gula Palem 50 gram, mentega 100 gram.
Untuk adonan kedua : Mentega 100 gram, gula palem 450 gram, Telur (dikocok) 2 butir, tepung terigu 175 gram, vanili 1 sendok teh, baking powder 1 1/2 sendok teh, garam 1/2 sendok teh, kacang mede (cincang kasar) 150 gram.

Cara membuat brown sugar brownies :

  • Adonan pertama : Campur terigu, gula palem dan mentega menjadi satu, hingga merata, tipiskan dan masukkan ke dalam loyang berukuran 22x22 cm sambil ditekan-tekan agar adonan tersebut padat. Lalu panggang dalam oven dengan suhu 180 derajat celcius selama 15 menit, kemudian diangkat.
  • Adonan kedua : Panaskan mentega dan gula palem diatas api kecil hingga meleleh, kemudian angkat dan masukkan ke dalam telur kocok, kemudian diaduk. Kemudian masukkan tepung terigu,vanili, baking powder dan garam.
  • Setelah adukan merata, tambahkanlah kacang mede. Tuangkanlah campuran ini ke atas adonan dalam loyang yang sudah dipanggang tadi. Panggang selama 25 menit, lalu diangkat dan kemudian di dinginkan. Potong-potonglah sesuai selera untuk di hidangkan.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

0 Comments:

Rekomendasi