KUMPULAN BACKSOUND LAGU│ SELAMAT ULANG TAHUN

Lagu Selamat ulang tahun
KUMPULAN BACKSOUND LAGU│ SELAMAT ULANG TAHUN. Ulang tahun merupakan hari istimewa bagi seseorang, mungkin ulang tahun anda sendiri ataupun ulang tahun orang-orang terdekat anda, bisa anak, kekasih/pacar, istri, sahabat, suami. Ada sebagaian orang yang merayakannya, tapi tak jarang pula yang tidak merayakannya. Bagi yang merayakannya, tak lengkap jika acara Ulang Tahun tanpa menggunakan Backsound musik Ulang Tahun pada stage ataupun ruangan tempat acara ulang tahun. Iringan musik khusus selamat ulang tahun bisa menambah hangat dan ceria suasana. Berikut saya sediakan beberapa preview Kumpulan Lagu Selamat Ulang Tahun dari beberapa band dan artis penyanyi Indonesia.

Hari Ulang Tahun memang hari yang sangat khusus dan istimewa, sehingga tak salah jika beberapa band terkenal dan penyanyi sering terilhami oleh momment penting ini, sehingga tercipta lagu selamat ulang tahun. Menengok ke masa silam, betapa sangat terkenalnya lagu "Selamat Ulang Tahun" dari Cicha Koeswoyo selama masih masa kanak-kanak. Sehingga lagu ini menjadi semacam lagu wajib "Selamat Ulang Tahun" hingga beberapa dekade, yang populer diputar di radio-radio maupun acara Ulang Tahun. Preview lagu di bawah adalah lagu-lagu khusus ulang tahun dari beberapa band dan artis yang bisa anda jadikan referensi, tentu saja dengan karakter masing-masing sesuai genre musiknya. Silahkan anda pilih lagu mana kira-kira yang akan mewakili suasana acara ulang tahun yang akan anda laksanakan nanti.

Jika anda ingin merayakan ulang tahun anak anda, dibawah ini juga terdapat lagu ulang tahun untuk anak-anak, juga dari TRIO KWEK-KWEK. Selain itu direkomendasikan juga lagu Ulang Tahun dari GIGI, meskipun sebuah band POP ROCK, GIGI membawakan lagu Ulang Tahun ini dengan suasana Ulang Tahun Anak-anak. Diawali dengan petikan solo gitar akustik Dewa Bujana yang lembut, lagu mengalir sangat dinamis namun tidak hiruk pikuk, vokal Armand Maulana pun yang biasanya sangat kencang dan eksploratif, kali ini terdengar jernih empuk merdu dan garing, sangat enak didengar, ditengah dan diakhir lagu terdengar suara tepukan tangan serta suara kor dari anak-anak yang lucu, sangat tenang tidak gaduh namun ceria. Inilah lagu ulang tahun terindah sepanjang masa, menurut saya.

Jika anda ingin suasana ulang tahun khusus untuk pacar, bisa anda gunakan lagu Selamat Ulang Tahun dari JAMRUD atau DEWA 19, 2 lagu ulang tahun ini saya rasa tak usah diceritakan lagi sangat populer. Kalau ingin suasan segar dan sedikit banyolan terdapat lagu Selamat Ulang tahun dari BENYAMIN.S dan Groupband Parodi TEAM-LO yang membawakan lagu JAMRUD dengan plesetan Kocak. Ingin suasana berdangdut dan joget ada lagu Selamat Ulang Tahun dari EVIE TAMALA. Pokonya lengkap deh, silahkan anda pilih, klik tombol "Play" untuk mendengarkan masing-masing lagu di bawah ini. Jika anda kebetulan tidak memiliki koleksi lagu yang anda inginkan silahkan cari saja file-nya di 4shared.com. Oke brada dan Sista, berikut ini adalah kumpulan lagu backsound - stop motion selamat ulang terbaik yang saya kumpulkan.

LAGU SELAMAT ULANG TAHUN│GIGI



LAGU SELAMAT ULANG TAHUN│JAMRUD



LAGU SELAMAT ULANG TAHUN│JAMRUD (VERSI TEAM-LO)



LAGU SELAMAT ULANG TAHUN│DEWA 19



LAGU SELAMAT ULANG TAHUN│LAGU ANAK



LAGU SELAMAT ULANG TAHUN│EVIE TAMALA



LAGU SELAMAT ULANG TAHUN│BENYAMIN S



LAGU SELAMAT ULANG TAHUN│TRIO KWEK-KWEK



LAGU SELAMAT ULANG TAHUN│DEWI LESTARI



LAGU SELAMAT ULANG TAHUN│SAMANTHA


LAGU SELAMAT ULANG TAHUN│NIA DANIATY-MELISSA



LAGU SELAMAT ULANG TAHUN│NIAGARA


 
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

1 komentar:

Rekomendasi