Cara Parse HTML/memasukkan kode script ke posting

Cara Parse HTML/memasukkan kode script ke posting
Cara Parse/memasukkan kode HTML dalam postingan sebenarnya cukup sederhana, anda hanya membutuhkan sebuah tools Parse HTML seperti yang saya sediakan pada livelink di bawah postingan ini, tools Parse kode HTML dari google tersebut saya jamin adalah tools Parse HTML paling cepat dan gegas serta akurat dalam melaksanakan tugas memparse kode HTML anda. Parse HTML adalah fasilitas dimana kode HTML dubah menjadi kode XML. Fasilitas ini dapat digunakan untuk memasang kode iklan PPC dan dibawah postingan, diatas postingan maupun ditengah postingan. Seperti google adsense, kumpul blogger,Bidvertiser,Idblognetwork dll, juga berlaku untuk kode-kode widget yang berbasiskan kode HTML.

Menuliskan HTML dalam postingan blog ternyata memang memerlukan perlakuan khusus, tidak seperti menuliskan kalimat biasa. Kalau kita mencoba menuliskan kode HTML dalam postingan tanpa melakukan parse HTML maka yang terjadi kode HTML tidak akan muncul dalam postingan atau terjadi error saat kita publish karena kode HTML kita dinyatakan not valid. Hal ini juga berlaku jika anda ingin menyisipkan kode HTML ke dalam body template anda, maka anda harus melakukan Parse HTML untuk itu, semisal anda ingin menyisipkan/ menaruh sebuah iklan diatas postingan atau ingin menaruh iklan di tengah postingan yang pernah saya posting di sini maka anda harus melakukan parse HTML kode Iklan anda dahulu agar acceptable dengan body template anda. Untuk menaruh Iklan di tengah postingan, anda dapat membaca artikel pada livelink berwarna merah diatas. Nah, lalu bagaimana cara memasukkan kode HTML ke dalam postingan. Memasukkan kode HTML ke dalam postingan itu tidak sembarangan memasukkan, tetapi tidak cukup rumit dan sangat mudah caranya.

Cara memasukkan kode HTML ke dalam postingan anda hanya cukup menggunakan tools Parse HTML pada livelink di bawah postingan ini. Silahkan lakukan copy kode HTML anda kemudian pastekan pada halaman tools tersebut, lalu silahkan klik 'convert' , maka kode HTML anda sudah menjadi kode XML setelah diparse dengan sangat cepat oleh tools tersebut. Jika anda ingin menggunakan tools ini karena terkesan dengan kemampuan kecepatannya anda bisa bookmark alamat PARSEHTML (klik di sini)

Selamat mencoba.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

4 komentar:

  1. makasih infonya,,,,

    wilujeng ngeblog

    BalasHapus
  2. Terimakasih mas, selamat berkarya dengan blognya

    BalasHapus
  3. ok mas gan.. infonya bgus banget.. kemaren saya cuba menambahkan beberapa button dibawah posting.. enggak eror juga meski belum saya parse. tapi saya tambah beberapa kode css.. soalnya belum tau kalo mesti di parse dulu.. skali lagi txs. visiit back gan.. hehhe

    BalasHapus
  4. Kalo memparse kode HTML menghasilkan kode XML Saya kurang sependapat mas bro. Pasalnya memparse disini bukan sulap hehe, tapi mengubah script HTML menjadi deretan kode yang suport publik bukan fungsi. Sama seperti Encode Decode HTML Saya pikir. Trus gak ada hubungannya juga sama not valid jika diletakkannya pada body template sebab akan valid jika srcipt benar penutup & peletakannya tanpa harus parse..

    BalasHapus

Rekomendasi