Nonton TV Online Indonesia-Mivo TV di Internet

TV
Jika Anda sering tidak sempat melihat Acara Televisi, karena kesibukan anda di dunia online, saya mempunyai solusi bagus untuk anda agar tidak tertinggal dengan Update Berita dan Acara Televisi, Yaitu dengan cara Nonton TV Online Indonesia-Mivo TV di Internet.
Kenapa anda harus nonton streaming TV online di Internet, jawabannya sederhana, jangan sampai anda tertinggal dengan berita dan segala informasi dari Televisi yang kemungkinan besar tidak bisa atau jarang anda dapatkan di Internet. Media Internet dan Televisi secara garis besar memang sama-sama memberikan sebuah Informasi, tetapi jelas ada tembok besar yang membedakannya. Antara Televisi dan Internet sama-sama ada sisi positifnya juga ada sisi negatifnya, keduanya sama-sama memiliki keunggulan tapi masing-masing juga mempunyai sisi kekurangannya, tidak perlu dijelaskan tentunya anda bisa merasakannya sendiri bukan?

Nah bagi anda yang terlalu sibuk Online di Internet karena berbagai alasan pekerjaan, hobby maupun bisnis di Internet, anda pasti akan mengakui betapa anda selama ini begitu tertinggal dengan informasi-informasi terupdate dari Televisi. Jangan kuatir sobat Streaming TV Online Mivo TV adalah solusinya, dengan melihat TV Streaming Online Mivo TV di layar komputer anda, saya jamin anda akan mendapatkan info terupdate dari Televisi, begitupun anda tetap masih beraktifitas seperti biasanya di dunia Internet.

Channel yang ditawarkan Mivo TV ini sangat beragam, juga memiliki kualitas gambar yang sangat bagus. Kustomisasi kualitas gambar yang diinginkan bisa diatur antara normal atau HD (High Definition). Untuk pengaturan kualitas gambar HD pada Streaming TV online ini tentu saja membutuhkan kualitas Komputer PC desktop maupun Laptop dengan spesifikasi hardware yang bagus, dan tentu saja membutuhkan koneksi internet yang kencang pula.

Dibawah ini adalah daftar Channel Streaming Online di Mivo TV :
1. MIVO TV Online (TV show, Music, Interaktif antar Pemirsa dengan Anchor/Host TV)
2. TransTV Live (Reguler)
3. Indosiar (Reguler)
4. DAAI TV (Reguler)
5. TV One (Reguler)
6. TRANS-7 (Reguler)
7. ANTV (Reguler)
8. Lunar TV
9. Space Toon (Reguler)
10. DW-TV Asia +
11. DW-TV Arabia
12. DW-TV Eropa
Namun sayang, untuk Televisi di bawah naungan MNC (MNC,RCTI,GlobalTV) tidak disediakan. Sedangkan untuk para rekan blogger yang ingin memasang kode embed TV Streaming online Mivo TV silahkan pasang kode dibawah ini pada widget blog anda.

<center><embed width="576" height="875" align="top" wmode="transparent" type="application/x-shockwave-flash"
src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=' + Math.round(Math.random() * 99999) + '" scale="noscale"
quality="high" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" name="MivoTV" menu="true"
devicefont="false" bgcolor="#ffffff" allowscriptaccess="sameDomain" allowfullscreen="true"
scroll="auto"></center>

Syarat agar Nonton TV Streaming Online nyaman
Nah di bawah ini saya akan sharing bagaimana agar acara nonton TV streaming Online anda nyaman tanpa kendala. Diantaranya tentu saja dibutuhkan sebuah kecepatan Internet yang mumpuni, walaupun tidak terlalu besar juga. Anda membutuhkan koneksi Internet diatas 384 Kbps. Jika kecepatan download kurang dari 384 Kbps, maka yang terjadi adalah proses Streaming TV Online anda akan berjalan tersendat-sendat.

Berikutnya pastikanlah bahwa browser anda sudah terdukung minimal aplikasi Flash Player 10, untuk mendapatkan browser yang terdukung oleh aplikasi flash player 10 anda bisa download Browser Mozilla firefox terbaru silahkan dapatkan software browsernya di sini. Sedangkan untuk mendapatkan sofware Flash Player anda bisa klik link ini untuk download flash player 11 terbaru. Nah ini juga tak kalah penting, agar proses download anda berjalan dengan cepat silahkan download software IDM terbaru gartis klik di sini , dimana IDM adalah sebuah software downloader terpercaya saat ini.

Tips berikutnya adalah memastikan bahwa Javascript pada browser anda dalam keadaan berfungsi (enable). Silahkan anda masuk pada fasilitas pengaturan browser untuk mengatur Javascript pada browser:

1. Mozilla Firefox:
• Pilih "Tools Menu", kemudian pilih "Options"
• Kemudian pada "Options Menu", silahkan klik "Content Tab"
• Maka akan muncul checkbox untuk melakukan "Enable JavaScript", Klik saja OK untuk konfirmasi mengaktifkan.

2. Internet Explorer:
• Pilihlah "Tools Menu, kemudian klik tombol "Internet Options"
• Lalu Klik "Security Tab" lanjutkan dengan klik pada "Internet Icon(the globe)"
• Maka anda akan menemukan di bawahnya "Custom Level Button", lanjutkan klik tombol tersebut.
• Maka "Security Settings Menu" akan terbuka, silahkan lakukan scroll ke bawah sampai pada "Scripting Heading"
• Klik "Tools Menu", kemudian pilih "Options"
• Lanjutkan dengan pilih "Enable".
• Kemudian klik "OK", lanjutkan klik OK lagi, selesai.

3. Safari:
• Pada "Edit Menu", silahkan pilih "Preferences"
• Kemudian klik "Security Tab"
• Lalu centang "Enable JavaScript" untuk mengaktifkan Javascript.
• Kemudian klik OK.Selesai

4. Opera:
• Silahkan klik pada "Tools Menu", pilih "Preferences"
• Klik "Advanced Tab", kemudian klik Content pada sebelah kiri.
• Silahkan lakukan centang "Enable JavaScript" untuk mengaktifkan Javascript.
• Kemudian klik OK. Selesai.

5. Google Chrome:
• Silahkan klik kanan pada shorcut Icon browser Chrome, pilih "Properties"
• Pada kotak target yang memuat file exe: scroll semuanya ke sebelah kanan dengan SHIFT+Panah kanan atau dengan klik tahan mouse anda, pada kalimat terakhir tambahkan -disable-javascript
• Contoh: "C:\Users\Woodybudi\AppData\Local\Google\Chrome\Application\chrome.exe” -disable-javascript

Nah itulah syarat-syarat cara nonton TV Streaming Online di Internet Mivo TV atau TV Online apapun dapat berjalan dengan nyaman, sehingga acara TV tidak seragam acaranya yaitu Pantomim..hehehe.. Salam.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

1 komentar:

Rekomendasi