Handphone/HP Android terbaik Saat ini

HP Android terbaik saat ini
Android pertama kali di luncurkan oleh Google, dan tampaknya teknologi Android ini segera di ikuti oleh HTC, Samsung dan Motorolla. Semakin kita rasakan gencarnya penetrasi teknologi HP Android ini semakin menggusur vendor-vendor Handphone lama. Toh demikian Rekor HP Android terbaik saat ini tetap di pegang
oleh HP Google Nexus One. HP Google Nexus One meskipun sudah cukup lama di rilis masih tetap saja memegang predikat sebagai smartphone Android terbaik saat ini.

HP Android terbaik saat ini

Handphone Google Nexus One ini memiliki desain Handphone cantik dan cukup tahan lama memikat hati pembeli hingga kini, demikian pula fitur-fitur di dalamnya. Google Nexus One menggunakan Android 2.1 Eclair, bersenjatakan prosesor berkapasitas 1 Ghz Scorpions Processor, Andreno 200 GPU,Qualcomm QSD8250 Snapdragon chipset, sehingga mempunyai kinerja cepat dan responsif. Layar 3.7 inch dengan tampilan menawan serta terlihat sangat tajam, dengan kaca jenis kapasitif touch screen/layar sentuh AMOLED yang memiliki resolusi 480 x 800 piksel.

Keunggulan HP Google Nexus one tak hanya gegas di kinerja hardwarenya, akan tetapi HP Google Nexus One juga memiliki fitur multimedia kelas dunia dengan dukungan android versi FROYO. Sedangkan daya tahan battery hingga 290 jam dengan 10 jam talktime, semakin mengukuhkan posisi Google Nexus One sebagai Handphone/HP android terbaik saat ini. Oke sobat itulah sedikit informasi yang dapat saya share saat ini, anda mungkin juga tertarik dengan artikel Handphone Dual Sim Terbaik saat ini, bisa anda baca di sini
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

1 komentar:

  1. Rumor dan spekulasi merasa besar musim ini daripada kebanyakan.
    Sebuah banyak orang berpikir Apple akan mencapai sesuatu yang sangat besar, seperti memperkenalkan ponsel radikal didesain ulang. Saya tidak berpikir banyak orang diharapkan Apel menunjukkan kepada mereka model 4G, terutama mengingat sikap perusahaan android termurah jogja terhadap kehidupan baterai - dan cara baterai memonopoli chip 4G sebenarnya - tapi jelas ada banyak harapan yang sah untuk didesain ulang ponsel yang memiliki layar yang lebih besar.

    BalasHapus

Rekomendasi