Download Google Transclient terbaru versi Gratis

Nama resminya adalah Google translateClient, dengan menggunakan software ringan dan gegas ini anda akan mendapatkan mesin penterjemah 50 bahasa di dunia lumayan akurat dan human friendly meski mesin translator yang bekerja. Pengalaman saya menggunakan Google translateClient ini
tingkat akurasinya lumayan bagus jika dibandingkan dengan software sejenis lainnya, kesalahan kosakata hampir tidak ada, mungkin sekitar 98 % akurat,tapi lebih sering 100% akurat asal anda menggunakan kata baku yang benar. Tetapi untuk grammar-nya ya tentu saja anda harus cek spelling-grammarnya lagi, meski banyak terbolak-balik dan kacau jika anda jeli anda akan segera bisa memperbaikinya.

Google translateClient versi gratis ini hanya dapat menerjemahkan bahasa dalam keadaan online atau ada koneksi internet dengan menggunakan versi Microsoft, sedangkan versi Google hanya tersedia dalam versi Pro dan anda harus membayar untuk itu. Dan juga jika anda ingin menerjemahkan bahasa dalam keadaan offline harus mengunakan versi pro dan menginstall kamus bahasa yang sudah disediakan di alamat resminya, gampang kan? untuk itu anda harus sediakan rekening paypal atau cc anda..hehe.

Dengan menggunakan software ini anda bisa menerjemahkan halaman Web atau menerjemahkan teks dalam setiap aplikasi Windows seperti Outlook, MS Word, Internet Explorer, Firefox dan sebagainya,untuk ini Google translateClient jelas merupakan pilihan praktis, karena anda tidak perlu masuk ke halaman web google translate lagi kan?. Setelah anda install aplikasi ini, Icon Google translateClient akan otomatis berada di system tray pojok kanan bawah, jadi sewaktu-waktu sangat mudah untuk menggunakannya. Top dah, monggo silahkan menuju link ini Google translateClient bisa dicoba dan didownload http://translateclient.com/.
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

0 Comments:

Rekomendasi