Software design rumah dengan Sweet Home 3D terbaru

software desain rumah sweehome 3D terbaru
Ini adalah software Sweet Home 3D terbaru yang baru saja didownload di situs resminya, software Sweet Home 3D ini bisa membantu anda untuk merekayasa desain dan bentuk rumah yang anda inginkan. Tepat sekali rumah adalah tempat kita dapat merasa nyaman, tenteram dan aman.Jika anda penasaran gunakan aplikasi ini karena aplikasi ini cukup nyaman dan memiliki semua fitur yang anda butuhkan. File setup nya tidak terlalu besar hanya 29,3 MB saja, akan tetapi kemampuannya bisa diandalkan.

Interfacenya sangat mudah difahami, yang saya rasakan setelah mencoba software Sweet Home 3D ini adalah layaknya kita bisa menjadi desainer dadakan, walaupun tidak punya basic apa-apa tentang seluk beluk teknik yang satu ini. Lihat screenshot di bawah, hasil iseng-iseng ....lumayan kan hasilnya?...hehe..
software desain rumah sweethome 3D terbaru

Menurut saya software ini lebih nyaman dan spesifik daripada google scetchup yang kebetulan juga pernah mencobanya, kata orang sih lebih mirip dengan software ArchiCAD atau Revid kepunyaan Autodesk. Dalam situs resminya terdapat 3 pilihan bagi pengguna Windows, Mac OS dan Linux, namun pada postingan ini hanya aku share versi Windows nya saja....capek downloadnya kalau harus tiga-tiganya.

Sudah saya tulis di atas Interface aplikasi ini sangat mudah digunakan, sampeyan hanya tinggal mengambil semua fasilitas yang sampeyan butuhkan pada folder di samping kiri worksheet, meliputi fitur-fitur dapur, kamar mandi, ruang tamu, tempat tidur, jendela,pintu dan atribut-atribut lainnya. Software ini juga menyediakan fasilitas edit yang lengkap meliputi warna, tekstur, merubah ukuran image,ukuran dimensi, menambah teks dan masih banyak lagi. Waah lumayan komplit sih, untuk sebuah software gratisan, bebas lisensi tidak seperti AutoCad, Revid maupun ArchiCAD yang mengharuskan anda transfer uang dulu untuk mendapatkan serial numbernya :)...wuuoke ngga usah berlama-lama sampeyan download saja dan rasakan manfaatnya. Selamat mencoba. Ohya sobat jika anda membutuhkan gambar desain rumah minimalis silahkan anda chek gambar desain rumah minimalis tersebut di sini.
Jika ingin download software desain rumah Sweethome 3D terbaru, silahkan download di sini http://www.sweethome3d.com/index.jsp
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

3 komentar:

  1. wah membantu sekali klu mau bikin rumah

    BalasHapus
  2. trimaksh sangat membantu skali ,.. meskipun emula hehehe

    BalasHapus
  3. thanks gan.. izin mo coba neeh

    BalasHapus

Rekomendasi