Menambah menu klasik microsoft office 2003 ke 2007

Tampilan menu microsoft office 2007 memang bagus, karena berbasis grafis pada menu ribbon-nya, sedangkan office 97-2003 masih berbasis text.Akan tetapi dibalik menu keren tersebut, kadang kita kurang nyaman karena belum terbiasa dengan menu yang disediakan, sehingga kita harus berputar-putar "sampek mumet" untuk mencari fasilitas-fasilitas yang tersedia yang sudah terlanjur akrab dengan office 97-2003. Mungkin disebabkan rentang waktu 1997-2003 ke 2007 adalah lumayan panjang sehingga release office 2007 bagi user memerlukan adaptasi, karena sudah terbiasa bekerja dengan office 97-2003 dalam rentang waktu yang cukup lama.
Terlepas dari pilihan dan selera masing-masing, tentunya akan berbeda-beda, ada sebagian rekan kantor kita lebih nyaman bekerja dengan office 97-2003, sedangkan yang lain lebih menyukai office 2007 yang sebenarnya jika kita sudah hafal shortcut-shortcut yang tersedia pada tab menunya (menu ribbon) ternyata lebih simple dan praktis.

Naah sebagai kompromi alias jalan tengah, anda bisa download mini software ini, dengan meng-install software UbitMenu maka office 2007 anda akan ada tambahan menu klasik , tanpa menghilangkan menu standar (default) office 2007. Anda dapat mengecek fasilitas tambahan tersebut pada tab "Menu" baik pada aplikasi word,excel maupun power point.http://www.ubitmenu.com/
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

3 komentar:

  1. Wach info yang sangat menarik nich sobat dan ditmpt ane kerja jg menggunakan software tersebut hehehe...:D
    Langsung numpang download,slm sukses selalu...:D

    BalasHapus
  2. @rchymera: silahkeun meng-install software UbitMenu sob..sukses selalu :)

    BalasHapus
  3. Hellooooooo! Anybody home? How are you my dear friend? I hope your doing great!

    BalasHapus

Rekomendasi