Rapid Typing Portabel Tutorial mengetik 10 jari

Sesuai dengan judulnya Rapid Typing Portabel Tutorial, software portabel ini berguna untuk membantu belajar mengetik 10 jari, menggunakan software ini secara kontiyu akan sangat membantu sekali terhadap kelincahan jari- jari anda diatas keyboard komputer anda. Silahkan anda download pada link dibawah postingan ini, file yang anda downlaoad adalah zip, silahkan ekstrak file zip tersebut pada folder yang anda kehendaki bisa folder di drive maupun di folder dalam flasdisk anda sehingga bisa dibawa kemana saja sesuai kebutuhan.

Software ringan ini tidak perlu installasi, cukup klik saja icon aplikasinya, maka proram sudah berjalan, setelah anda sedikit mengisi form dan klak klik kluk sebentar. Sofware ini juga terdapat pilihan berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia. http://www.rapidtyping.com/downloads.html
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

4 komentar:

  1. Nah ini baru solusi yang baik sob, udah bisa maen game sambil belajar ngetik pula..!!!! siipp nice post deh..!!!

    Btw, mohon partisipasinya yach dihari sumpah pemuda ini dengan menjawab pertanyaan k'ian ok..!!!

    BalasHapus
  2. susah banget brow di klik klik tak bisa bisa...
    tapi sebagian bisa kok?

    Tolomg carikan perhitungan automati cm,inchi, hund dst lah brow ?
    Thk's

    BalasHapus
  3. @Eyang suryo: ok bro kalau udah bisa didownload...wah kalau operasionalnya trouble don't ask me why bro..hahaha..tanyakan ke vendornya alias tukang bikinnya..haha sorii becanda bro...wah klo soal konvert tanya aja si eyang google bro...ex: ketik seperti ini 1cm=? inch klik aja.. maka simbah akan ngasih jawaban 1 centimeter = 0.393700787 inch...absolut bro...531 - (125 x (697 - 391)) - 101...eh simbah kasih jawaban 531 - (125 x (697 - 391)) - 101 = -37 820....haha...mabah google biar tua tapi puinter bro.. lagi bro 4678 yard=?km jawaban mbah 4678 yard = 4,2775632 km..tokcer bro...kalau software Insya Allah tak cariin ntar deh..mudah2an dapet :)

    BalasHapus

Rekomendasi