Glary Utilities Hardisk lega komputer kencang

Bagaimana agar Harddisk lega komputer kencang?...coba saja ini, Glary Utilities sebuah aplikasi ringan tapi sangat bertenaga yang berguna untuk meningkatkan performa dan melindungi System Komputer anda.Interfacenya sangat sangat manis dan mudah dioperasikan karena sangat tertata rapi sehingga memungkinkan pengguna untuk memilih dari beberapa alat bantu yang disediakan. Aplikasi ini menyediakan beberapa fungsi, diantaranya membersihkan sampah dan menghapus file yang tidak diinginkan serta menghapus file yang rusak dan tidak bermanfaat lagi, sehingga ruang harddisk anda menjadi lega dari sesaknya file-file yang tidak perlu.

Sedangkan Registry Cleaner membantu anda untuk memindai registry yang rusak, menghapus atau bila masih memungkinkan mengembalikannya lagi ke entry Registry semula. Anda juga dapat menghapus jejak online dan Windows, meskipun hanya mendukung Browser Internet Explorer. Untuk meningkatkan kecepatan komputer Anda, Glary Utilities menawarkan alat untuk mengelola start-up program dan optimasi memori.

Secara keseluruhan, pastinya pengguna ingin mencari aplikasi yang efektif dan mudah digunakan untuk menjaga sistem mereka dalam kondisi prima, tak salah jika anda harus mencoba software yang satu ini deh.
Operating system: Windows 2000/XP/Vista/7
Wis to.... ra usah ina inu http://www.glarysoft.com/glary-utilities/download/ saja grtis kok :)
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

0 Comments:

Rekomendasi