Kumpulan kata Mutiara Terbaru Lengkap

kata mutiara,kumpulan kata mutiara, mario teguh
Postingan saya kali ini ingin share pada rekan-rekan tentang Kumpulan kata Mutiara terbaru Lengkap dari Mario teguh. Anda pasti mengenal sosok yang satu ini..ya.. Mario Teguh..sosok yang begitu cepat akrab dengan sapa khas nya“Sahabat Indonesia yang Superb” atau “Salam Super” dalam setiap awal
kalimat atau akhir kalimat bertuahnya.

Siapa sangka bapak bijak ini adalah seorang sufi yang bergelar Haji dan selalu terinspirasi dari Alqur’an dan hadist dalam setiap wisdomnya..…tanpa sentiment agama tertentu ia begitu lancar..bertutur menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar masalah kehidupan dari audien-audienya..sehingga tips-tipsnya yang penuh motivasi menembus batas semua kalangan dan semua agamapun tersenyum mengiyakan semua kalimatnya.

Kata-kata bijak yang menyejukkan memang menjadi pengobat pemirsa TV diantara berjibunya acara TV yang tidak bermutu dan merusak moral bangsa....penampilannya pada sebuah stasiun TV menjadi Alternatif tontonan edukatif yang mencerdaskan anak bangsa selain petuah-petuah para da’i dan pemuka agama lainnya.

Nah..bagi rekan-rekan blogger yang menyukai "si bapak itu" eh..si bapak ini..ding..dan terbuai dengan petuah-petuah bijaknya…pada postingan ini saya menyediakan sebuah aplikasi flash yang berisi Kumpulan-kumpulan Kata Mutiara Terbaru Lengkap Mario Teguh Wishdom…silahkan download ya…”Salam Superb”….

Download Kumpulan Kata Mutiara Mario Teguh
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

1 komentar:

Rekomendasi