Kapersky Internet Security 2010

Saat ini keberadaan Kaspersky sebagai salah satu Program Anti Virus terbaik di dunia makin meyakinkan dan terkenal ketangguhannya dalam hal security. Pengalaman saya yang sudah berganti-ganti berbagai macam antivirus, baru KIS ini yg paling ok deh,pernah browser Mozilla firefox ku crash melulu ngga bisa dipakai(terlalu banyak virus yang ngadem ngga ketangkep), setelah pakai KIS alhamdullillah kegiatan surfing jadi lancar lagi. Kaspersky dalam mengeluarkan produknya juga terbagi 2 tergantung kebutuhan user. Kaspersky Internet Security 2010 lebih ditujukan untuk user (profesional) yang sering beraktivitas di internet, untuk mengamankan malicious code, adware, spyware, hacker attacks, dialers, spam and network fraud. Lalu ada Kaspersky Anti Virus, dan Kaspersky Mobile Security (untuk mobile).

New in version 2010: Kaspersky Safe Run -- Memungkinkan anda menjalankan aplikasi dan browser di lokasi terpencil pada PC Anda, mencegah akses ke data pribadi Anda atau sumber daya komputer.
Auto-Run Disable--Mencegah perangkat portabel seperti USB drive dari melaksanakan secara otomatis ketika mereka terhubung dengan mesin, mendorong pengguna untuk memindai drive untuk setiap ancaman tersembunyi.

Kaspersky URL Advisor--Plug-in for Microsoft Internet Explorer and Mozilla Firefox to warn you of links to dangerous web sites.

URL kaspersky Advisor -- Plug-in untuk Microsoft Internet Explorer dan Mozilla Firefox untuk memperingatkan Anda tentang link ke situs web berbahaya.

http://www.kaspersky.com/
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

2 komentar:

  1. Terima Kasih sobat,.... lama tak mampir langsung diberi hadiah anti virus terbaru.

    BalasHapus
  2. kaspersky memang top,... cuma ngapain blog anda pake pop-up, ane jadi mles kunjung ulang.

    BalasHapus

Rekomendasi