Stardock WindowBlinds v6.02

Jika anda pengguna fanatik Window Xp..tetapi penasaran dengan tampilan Window Vista yang memang cantik, dan anda merasa berat hati untuk mengganti Xp anda dengan Vista anda boleh coba menginstall aplikasi ini Stardock WindowBlinds v6.02, ditanggung anda akan dengan leluasa mempersonifikasi screen window xp anda ala window vista yang cantik.

Aplikasi ini mempunyai tampilan interface yang mudah dipahami oleh pemula sekalipun,anda bisa add visual style dari file dari harddisk anda yg sudah anda download (aplikasi ini hanya accepted format dalam bentuk wba.file), atau bisa download langsung ke www.wincustomize.com melalui menu yang sudah disediakan.

Selanjutnya masih banyak fungsi lain yang membuat anda tidak bosan untuk mengotak - atik screen anda menjadi secantik mungkin..dengan mengubah warna visual style..tranparency..blur...font dan sebagainya. Jika anda belum mempunyai aplikasi ini silahkan download saja..gratis.

Untuk Stardock WindowBlinds v6.02 sudah disediakan gratis download karena sudah keluar versi terbarunya yang berbayar yaitu Stardock WindowBlinds v7
http://www.stardock.com/products/windowblinds/
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

12 komentar:

  1. kayaknya menraik nih,... coba sedot deh, Tengkyu for sharing.

    BalasHapus
  2. cara patchnya gimana?

    BalasHapus
  3. perhatikan point 4...ada file activator diklik saja lalu masukkan file "WbSrv.dll" langsung lakukan patch

    BalasHapus
  4. gmana klo sy pake windows xp thema vista trus mengistal windowblind ini, apa tidak eror ??????

    BalasHapus
  5. gan upload nya di mediafire aja

    BalasHapus
  6. @Anonymous:engga sob...justru program ini untuk xp kok...biar aman thema vista nya di remove dulu...emang mediafire..bayarnya berapa sob..blum pernah nyoba

    BalasHapus
  7. cara download aplikasi “windowblinds602_enhanced.exe” di alamat web mana ya? kalo di install di windows 7 bisa gak?

    BalasHapus
  8. @schatziholic ON Blogger: Sob..untuk download “windowblinds602_enhanced.exe” klik aja link "downlowad disini" itu..ngelink ke ziddu..linknya masih ok kok,windowsblind v.602 untuk xp..anda membutuhkan windowsblind v.70 untuk windows7..kapan2 di share deh..makasih dah mampir :)

    BalasHapus
  9. Gan koq bka file winrar'a pke pasword,pasword'a apaan???

    Thx sblm'a...

    BalasHapus
  10. @Anonymous: lihat point 8 sob tanpa tanda kutip!!..link blogmu mana sob??

    BalasHapus

Rekomendasi