Mulanya, seri game ini sukses besar ketika pertama kali dibuat. Setelah beberap seri, ia mengalami penurunan kualitas yang drastis terutama dengan dirilisnya Tomb Raider Angel of Darkness. Untungnya, seri game ini kembali bangkit dari "kuburnya" de-ngan dirilisnya Tomb Raider Legend dan Anniversary.

Tomb Raider Underworld mempertahankan feature yang membuat seri game ini digemari dan menyempurnakannya dengan beberapa hal baru. Kualitas tampilan bisa dipastikan meningkat jauh dengan dukungan teknologi visual baru, seperti mimik muka Lara Croft yang berubah dan kulit yang terlihat seperti kulit manusia asli. Selain itu, Anda juga akan melihat gerakan yang lebih luwes karena terdapat lebih dari seribu gerakan yang diambil dari atlet senam olimpiade.

Lingkungan permainan juga berkem¬bang lebih maju. Anda akan menemu¬kan lebih banyak kebebasan berinter-aksi dengan lingkungan sekitar, seperti menancapkan tombak di dinding untuk membuat pijakan baru dan memanjat semakin banyak jenis tembok. Anda juga akan menemukan tingkat kepintaran musuh yang lebih tinggi. Kini mereka dapat menemukan cara untuk menyerang Anda walau Anda menembak dari tempat yang tinggi dan tampak tidak terjangkau oleh mereka. (dari PC chip)
Share :
PreviousPost
NextPost

Author:

0 Comments:

Rekomendasi